Loading...
Teman itu Seperti Lukman

Selamat pagi dan selamat menikmati santap sahur bagi umat yang menjalankan. Gimana puasanya tem...
Mengenal KIRIN48 Fansub Indonesia

Apakah kalian tau KIRIN48 ? KIRIN48 adalah sebuah komunitas yang membuat subtitle atau sering dis...
Malam Minggu yang Menyebalkan

Tadi malem adalah malem yang paling menyebalkan menurut gue. Kenapa? Karena ada 3 hal yang bikin ...
Cara Mengganti Lagu PES 2016

Yahoo! Gue kembali dengan membawakan tutorial Cara Mengganti Lagu PES 2016 yang kayaknya masih ...
My Oshi's Story

Minna..... Sashiburi! Ogenki desu ka? Apa kabar kalian? Pastinya sehat wal’afiat kan? Sudah l...
Tadaima, Aku Pulang

Tadaima~ Konichiwa minna-san. Ogengki desu ka? *nee, Imron kesurupan tuh* Ngoahahaha, halo sem...
Mengatasi File RAR yang Corrupt

Selamat malam Minggu kawan, selamat mengurung diri di kamar para jomblo. Apa kabar? Ada yang kang...
Cara Cepat Shutdown Windows

Selamat pagi teman-teman. Sebelum gue kasih Cara 1 Detik Shutdown Windows ,, gue mau cerit...