Awal Sekolah dan Awal Jatuh Cinta

Rabu, 27 November 2013
Awal Sekolah dan Awal Jatuh Cinta
Pertama masuk sekolah umur gue 5 tahun, dan itu rasanya gimana ya punya temen baru. Gue sekolah di TK Pertiwi di kampung gue. Nama gurunya juga masih inget, Ibu Sutirah ma Ibu Tati, dan anehnya, nama suami Bu Sutirah itu sama dengan nama gue . Waahhh gilaakk asli.

Hari pertama gue liat seorang cewek cantik banget tapi ngga pake D lho, hahaha. Cantik banget kaya bidadari gitu. Sebut aja Qia oke karena kalo nama aslinya nanti ada yang nge-judge lagi. Qia memilih tempat duduk, waktu itu gue pas sendirian dan bu guru pun mengantarkan Qia ke tempat duduknya yaitu bareng sama gue, serasa satu atap gitu deh. Qia orangnya jutek, pinter tapi kadang-kadang jail *namanya juga anak-anak* , pernah waktu itu dia ngupil, iihhh jorok banget dan tau ngga apa yang di lakukan Qia? Upilnya itu di kasih ke gue, sumpah ini jorok ini jorok! Tapi gpp selagi dia masih dekat ma gue #eaaakkk . Setiap hari kita main ayunan bareng, beli jajan bareng, sampe-sampe gue main kerumahnya, tau ngga main apa? Kita main masak-masakan, wakakakaka ngakak sumpah kalo di bayangin. Emang pepatah itu ada benarnya juga “Tak Kenal Maka Tak Sayang” . Tapi gue masih belum bisa ngungkapin perasaan itu semua ma Qia, iyalah anak kecil kan kaya artis, sekali salting langsung jadi gosip. Qia oh Qia, seandainya kamu baca ini pasti kamu maksud. Ini kata-kata buat Qia “QIA, AKU MENCINTAIMU, KAMU ADALAH BIDADARI KECILKU” kapan-kapan kita main masak-masakan yuk, tapi asli ya soalnya kita kan udah besar sekarang dan kamu pasti udah tambah cantik.

CINTA PERTAMA BELUM PASTI JADI JODOH KITA. TAPI SUDAH PASTI SUSAH BUAT DILUPAIN, ASEEKKK

Gue punya temen, dia tetangga gue juga dan jadi adik kelas gue sekarang. Waktu gue sekolah pasti dianter ma dia dan langsung pulang bareng sambil beli gorengan, nyari tanah liat buat dijadiin mainan-mainan gitu, pokoknya ngga mainstream deh ma anak yang lain. Oya nama panggilannya Riki dari nama asli Rifki Nugroho anak ke 3 dari bokap nyokapnya. Setiap hari kita tuh main bareng, bertengkar juga sering, hampir setiap sore pasti kita bertengkar. Gue kasian ma dia, masih kecil udah ditinggal nyokap bokapnya kerja.

Setiap manusia pasti punya pengalaman yang ingin diceritakan, maka dari itu gue posting kaya gini biar semua orang tuh tau kehidupan gue.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.