Kehidupan Bebas

Rabu, 27 November 2013
Oya bung, gue pernah hidup ngga jelas gitu. Waktu itu kelas 9 SMP. Gue pulang sekolah langsung pergi kerumah nenek, naik mikro sampe pasar langsung naik koprades menuju rumah nenek. 1 Jam tepat pukul 2 udah nyampe, gue nonton DVD sambil ngerokok dan jam 4 gue cabut ke lapangan buat latihan bola. Jam 7 baru gue di jemput buat pulang ke rumah. Hampir setiap hari gue kaya gitu. Deket sama Nyamin langsung gue berhenti main bola karena gue sempet minum-minuman keras, bukan cuma ma Nyamin tapi ada Imang, Bolang juga. Kita berempat minum di stasiun. Hidup kita suram banget, ngga bisa ngilangin kehidupan seperti itu. Apalagi waktu nunggu pengumuman kelulusan tuh, badan gue udah rusak banget, malu gue ma Tuhan. Kalo sabtu pasti jam 5 udah di warnet buat main Point Blank di susul Bolang jam 10an lah. Uang 150 buat 1hari itu ngga cukup banget buat berangkat jam 5 sore pulang jam 5 pagi, jam 7 pagi pulang jam 5 sore. Sampe-sampe modem gue di jual dua-duanya dan hp gue gadein ke temen. Kalo ngga punya uang ya gue cuma beli rokok ma kopi terus nongkrong di warung main kartu. Sesat deh waktu itu. Gue orangnya boros karena kecanduan minum-minuman. Ini video Nyamin waktu mau minum sepulang sekolah KLIK AJA dan ini video Imang sama Nyamin waktu ngeliat jembatan yang baru roboh KLIK DISINI
Ini penampakan wajah Bolang yang sekarang di Bekasi
Bolang AKA Ilyas Septian
Bolang AKA Ilyas Septian

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.