Kenalan dulu

Minggu, 03 November 2013
Imron Rosadi
Assalamu'alaikum sahabat. Mungkin belum ada yang tau siapa itu gue karena ini postingan pertama sekaligus blog pertama dan seperti apa sih orangnya. Okee, perkenalkan, nama gue Imron Rosadi, gue anak semata wayang dari keluarga sederhana. Gue lahir tepat tanggal 3 Juni 1997 jam 4 sore.

Seperti manusia lainnya, teriris, berdarah dan mudah malu. Setiap manusia pasti mempunya idola atau orang yang menginspirasi kehidupannya, begitupun dengan gue, gue punya idola, namanya Michael Jackson, mungkin dari kalian udah tau siapa itu Michael Jackson dan udah nggak asing lagi bagi kalian yang hidup di era 80an ngoahahaha.

Ohiyaa, satu lagi idola gue, cewek berkerudung, manis dan memiliki suara emas tapi nggak secetar Syahrini, umurnya 1 tahun lebih tua dari gue, siapa lagi kalo bukan Fatin Shidqia Lubis!

Oke nanti gue ceritain satu persatu tentang kehidupan gue. Cukup segitu, kita ketemu lagi di postingan berikutnya. Hehehe.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

First
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.