Masuk Sekolah Dasar

Rabu, 27 November 2013
Masuk Sekolah Dasar
Akhirnya gue ganti sekolah juga walaupun cuma ke sebelah aja tapi bisa nambah teman juga. Gue seneng, sedih juga. Sedihnya karena si Qia itu ngga sekolah bareng gue lagi, dia milih sekolah di Jakarta. Udah ahh jangan bahas itu lagi. SD gue masih di mandiin ma bokap, di bedakin, dan kali ini gue di anter ma bokap bukan ma sii Riki, soalnya dia udah sekolah. Waktu kelas 1 gue pernah hukum soalnya belum lancar baca, tapi bukan cuma gue aja, banyak kok dan kebanyakan anak laki-laki. Tapi semua itu ngga penting.

Satu tahun kemudian gue naik kelas tuh jadi kelas 2. Waktu itu ada lomba karaoke, gue ngikut aja *dengan percaya dirinya* . Lomba pun di mulai, waktu giliran gue naik ke atas panggung itu rasanya nervest banget sampe-sampe nangis di atas panggung, untung ada temen gue yang nyemangatin jadi bisa have fun bareng.

Waktu demi waktu akhirnya gue kelas 3, 4, 5 dan jadi anak paling tua di sekolah *kelas 6*. Walaupun udah lama sekolah di situ tapi penampilan gue tetep rapi, sopan ma temen dan guru.

Langsung kita ke UAN aja, gue masih inget waktu itu gue ngga bisa ngerjain soal bahasa Inggris no 10, gue tanya tuh ma pengawasnya, cuma nanya buat di jelasin doang ehh malah di kasih tau jawabannya, ahhh bodo, gue yaa ngikut aja.

Setelah UAN selesai tinggal nunggu kelulusan, kepala sekolah ngasih tau kalo ada 1 anak yang ngga lulus. Gue dan temen-temen jadi degdegan, kenapa ngga 3 atau 5 aja sii? Kan kasian masa 1. Gue janji ma temen-temen kalo gue lulus gue kopral langsung. Saat pembagian amplop gue tambah degdegan, gue ngga mau ngebuka amplop itu, untung ada kakak kelas gue yang ngebuka dan dia ngomong “Wah, lu ngga lulus”, tubuh gue pun langsung lemes, tap gue denger kepala sekolah bilang “Emang SD ini luar biasa, dari dulu ngga ada yang ngga lulus” gue langsung ambil tuh amplop, ternyata gue lulus, langsung kopral 5x gue di depan temen-temen. Dengan bangganya gue ngasih tau ke nyokap, dan gue pergi mainin hobi gue yaitu main PLAYSTATION.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.