Proses Kelahiran Gue

Minggu, 10 November 2013
Proses Kelahiran
Harusnya gue lahir bulan Agustus tapi karena nyokap gue pengen umur gue imbang maka tanggal 1 nyokap bokap gue udah nangkring di Rumah Sakit Umum Banyumas. Tapi sayang pas tanggal 2 Juni pukul 00:00 gue ogah keluar, mungkin belum saatnya gue keluar dan nyokap gue ngewajarin dan nunggu lagi sampe pukul 03:00, gue tetep ngga mau keluar karena ada bola (Liga Spanyol) Barcelona vs Real Madrid. Di karenakan skor kacamata dan ada tambahan waktu 2x15 menit di tambah istirahat 10 menit dan terjadilah adu penalti , pertandingan pun beres pukul 05:30. Gue mulai kecapean, mata juga sepet gara-gara begadang nonton bola. Gue ketiduran lalu bangun pukul 12:30 gue siap keluar tapi sayang, nyokap gue marah dan berkata "MAKANYA!! KATA MAMAH JANGAN BEGADANG!! JADI SUSAHKAN KELUARNYA!!" lalu gue nangis 2 jam. Nyokap gue pun nyesel udah marah-marah dan mulai merayu gue dengan kata-kata halus "Imron, keluar yukk. Malem ini udah ngga ada bola lagikan? Nih mamah udah beli tiket buat ke Munich, kita ngelive Michael Jackson". Setelah beberapa jam bernegosiasi, gue keluar dari rahim sang Ibunda tercinta pada 3 Juni pukul 01:15 .

Yaelah gan, serius amat bacanya, itu cuma khayalan gue aja soal proses kelahiran gue. Maapin yaa?

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.