Tentang Hidup Gue

Rabu, 27 November 2013
Imron Rosadi Umur 3 Tahun
Kelahiran udah, bio juga udah sekarang tinggal kebiasaan gue sewaktu belum sekolah. Okay, we just started. Oya setiap nama punya arti dan arti dari nama IMRON ada yang tau ngga? Arti nama IMRON yaitu KEMAKMURAN, enjoy ajalah. Waktu umur gue 5 tahun, gue belajar naik sepeda, disaat mulai bisa aku nyoba naik sendiri di kebun belakang rumah tanpa ada yang melihat, lagi asik-asiknya ternyata ada sebuah pohon pete yang ngga aku liat, tanpa sadar tiba-tiba gue udah jatuh gitu, nangis deh. Untung ngga ada yang liat, hahaha garing ini mah.

Gue lahir dari keluarga yang sederhana tapi setiap apa yang gue minta pasti dapet, semisal gue minta mainan itu udah pasti gue diturutin walaupun dicubit dulu tuh ma nyokap, kalo ngga diturutin gue ngambek dan ngeluarin kata-kata “DASAR PELIT” atau bahkan gue manyun kalo ditanya ma ortu, emang anak kecil tuh masih polos, ngga punya perasaan sampe ngga punya otak juga ada *itu ada di gue* . Umur 5 tahun gue udah suka nyanyi, karena idola gue sang icon pop Michael Josep Jackson atau yang lebih di kenal Michael Jackson. Gue karaoke setiap sore, walaupun cuma blablabla aja tapi seneng kok bisa liat Moonwolk and Style The King Of Pop Michael Jackson. Pertama gue punya idola rasanya pengen banget liat yang asli. Gilaaakk gue ngefans banget tuh ma MJ Mpok Juleha, oh my god ini lebay sumpah lebay *jangan ditiru adegan berbahaya*

Oke itu baru sedikit tentang saya, sebenernya banyak buaaangeeedd pake D, ngga pake kecap *apaini*, sebenernya banyak banget kisah sewaktu gue masih 5 tahun tapi lupa juga sii. Makasih buat yang udah kasih waktu baca postingan gue semoga Tuhan memberi kalian umur yang panjang, amiin.
Imron Rosadi Umur 3 Tahun

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.