Hobi, Cita-Cita dan Idola

Minggu, 29 Desember 2013
Michael Jackson, Tony Q, Sule, Fatin Shidqia

Imron Rosadi, termotivasi oleh beberapa artis dan singer. Hobi gue listening music, olahraga, ngedance, gamers, online dan masih banyak. Kalo nyanyi sii suara gue jelek, tapi kalo soal dance mah gausah ditanya, apalagi kalo olahraga sama online. Sering gue bertanya pada diri gue sendiri, kenapa cita-cita gue selalu ganti-ganti yaa?Gapernah deh setia. Pertama cita-cita gue pengen jadi Polisi, tapi...... Pasti gue di benci banyak orang dan tinggi badan kayanya mustahil deh, gue ganti cita-cita lagi, kali ini gue pengen kerja di Korea, wow! Gue udah belajar nulis, arti, sama pengucapannya tapi gampang lupa *gue pelupa* . Tapi cita-cita gue kali bener-bener mantap dari hati, cita-cita gue positif pengen jadi Artis, penyanyi, dancer kaya Michael Jackson gitu, kalo nggak pelawak juga boleh kaya kang Sule itu lhooJ .. Gue bakal kasih tau kalian siapa aja IDOLA gue dan penyebabnya:
  1. Michael Jackson: Dia keren, pokoknya WOOOOOOOWWWWW gue pengen kaya dia, gabisa gue ungkapin, intinya gue ngefans bangeeeeetttttt
  2. Tony Q Rastafara: Musisi yang beraliran Reggea
  3. Entis Sutisna (SULE): Walaupun muka hancur *maaf* tapi dia lucu, bisa bikin rakyat Indonesia ketawa karena tingkah lakunya yang aneh dan lucu
  4. Fatin Shidqia Lubis: sama kaya nomor 1, gabisa gue ungkapin
Itu semua urutan IDOLA gue, gue pengen terkenal kaya MJ, udah menguasai moonwalk and dance MJ tapi sayang suara gueeeeee. Sekian.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.