Temen Nongkrong

Minggu, 29 Desember 2013

Tiap malem gue nongkrong di depan SD gue dulu, waktu itu gue lagi seneng-senengnya listening music genre reggea, sepertinya gue terpengaruh lingkungan yang dimana tempat gue nongkrong pasti ada salah satu anak yang play lagu reggea. Temen-temen yang paling deket itu banyak, susah kalo di ceritain dan kayanya enjoy bergaul dengan mereka. Kita bolos sekolah bareng, pergi ke rental PS, ke Warnet, bahkan kalo jam pulang sekolah mereka kerumah gue cuma buat ndengerin lagu di speaker aktiv + bass, kan reggea enak tuh bass nya. Kalo ngga pulang sekolah paling libur jam 7 rumah udah berantakan, kopi ma rokok jadi satu, untung rumah gue sepi jadi volume nya bisa di setting paling kenceng. Sampe gila nya sama reggea, kita ngelive konser di Purwokerto, berangkat jam 7 malem naik motor dan pulang jam 1. Waktu itu gue ngelive idola gue yaitu om Tony Q Rastafara. Gilaakk pecah tuh konser, banyak banget yang ngelive. Pas om Tony nglempar bajunya, gue hampir dpt, udah pegang tapi di rebut ma anak kribo, serem dan pokoknya yang bikin gue takut deh, udah gue iklasin aja tuh baju. Terus gue ngelive konser di Purwokerto lagi, tapi kali ini Ras Muhamad, gakalah pecah juga. Kita cinta damai dan Together we fly. Itu story temen di kampung gue.
Kalo di kampung nenek mah dangdut jadi agak males gue cerita, lain kali aja yaa?

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.