Story Masuk SMK

Minggu, 29 Desember 2013
Story Masuk SMK
Dulu gue pengen sekolah di SMK 75 Purwokerto karena banyak temen gue yang pada sekolah disitu, tapi ngga di bolehin sama ortu, katanya kalo sekolah di situ gue jadi bajingan. Yaiyalah orang SMP aja ngga pernah berangkat . Gue kasih syarat ke mereka, oke gue gasekolah disitu juga gapapa asal gue dibeliin motor. Padahal ucapan gue tuh cuma asal jeplak aja, dan galama kemudian gue di suruh milih motornya. Aahhh udah gausah bahas motor.

Gue sekolah di SMK Ma’arif NU 1 Rawalo, sekolah kecil yang lokasinya gakeliatan dari jalan raya. Guru nya baik cuma lebih baik waktu di SMP. Gue ambil jurusan Purwokerto – Kali deres *lhoo* maksud gue, gue ambil jurusan TKJ, temen yang asik dan jumlahnya cuma 12 ekor termasuk gue. Tapi sayang, di semester 2 gue harus kehilangan sahabat gue dikarenakan ortunya krisis ekonomi jadi dia memilih keluar buat bekerja membantu mencukupi kebutuhan keluarganya. Jadi temen gue tinggal 11, terdiri dari 4 cowok dan 7 cewek. Pertama gue males dan jijik sekolah di situ, tapi semenjak kelas XI gue kok jadi semangat gitu, gatau kenapa. Walaupun udah gajijik tapi setiap classmeet ya tetep gitu-gitu aja, kelas gue gapernah ikut lomba, yaah tau sendiri lah, krisis kepercayaan *ehhh* krisis ekor *ehh salah lagi* pokoknya gacukup deh buat ikut lomba. Gue berangkat sekitar pukul 7 dari rumah dan nyampe 7.15 . Oya kelas X gue masih sering bolos, maklum bawaan dari SMP. Udah cukup gitu aja tentang SMK gue, maaf yaa kalo ada kata JIJIK nya, tapi sekarang udah nggak kok.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.