Lukman si Tiang Listrik

Kamis, 09 Januari 2014
Dari beberapa Cerpen yang pernah gue tulis kayanya tentang gue mulu yaa? Oke deh kali ini gue ceritain tentang sahabat-sahabat gue yang selalu ada di saat gue suka maupun duka, yang ngga bisa di pungkiri, merekalah yang care ama gue, saat gue galau gara-gara cewe maupun saat gue lagi banyak duit mereka pun care minta di jajanin mhehehehe.

Langsung aja kita mulai yaa.. Zeekiiiddoooott
Yang pertama nih gue kasih profil lengkapnya dia
Nama Lengkap : Abrory Lukmantoro
Nama Beken : Lukman
TTL : Banyumas, 10 Januari 1992
Hobi : Cari uang di pos ronda
Cita-cita : Jadi TNI
Ciri-ciri : Rambut oke, tinggi, jalannya agak e’o gitu, setelan gajelas wakakaka

HISTORY :
Langsung aja gue ceritain awal mulanya ketemu dia. Pertama gue ketemu dia dulu waktu gue masih SD, kalo ngga salah gue kelas 3 dan dia kelas 8 SMP *kok selisih umurnya 5 tahun* oke gue ceritain. Jadi gini, dia bukan cuma sahabat tapi ada darah juga sama gue, bokapnya dia sama kakek atau nenek gue itu kakak adek jadi gue panggil dia eyang gitu wakakaka tapiiiii gue ngikut bokap gue panggil mamang (om). Waktu kelas 3 gue sering main ke sekolah dia, tepatnya di SMP Negri 2 Rawalo, gue main kesitu dan temen-temen gue yang lain juga ikut soalnya deket situ kan ada tempat wisata gratis, tiba-tiba dia ikut gabung kita karena dia kenal sama anak-anak *yaiyalah orang satu komplek juga* lama kelamaan gue kesitu bareng sama dia, lalu kita berdua main game setiap hari dan kita pergi ke Mushola bareng, main sepak bola *dia cuma liatin aja*, nongkrong, banyak deh. Sampe kita gaketemu lagi waktu itu *Sahabat yang terpisah*.
Gue akhirnya main lagi sama dia karena ada tetangga gue yang baru pulang dari Taiwan, kemana-mana pasti kita bertiga, entah kita ke bengkel, minum, ke diskotik, wisata, menikmati kuliner dan sampe dia galulus tes ke Korea gegara main terus sama kita. Nama genk kita Three boys yang artinya Tiga Anak Laki-laki, diantaranya gue, Lukman dan Kacel.

Pada suatu hari dimana hujan turun di pagi hari gue liat sosok cewek cantik, badan aduhaii, kulit putih dan pokoknya I have to say wow! yang ada di depan rumah Kacel, siapa dia? Ternyata dia ceweknya Kacel yang namanya Mirna yang baru pulang dari Taiwan juga. Kita jadi berempat dan mengubah nama genk menjadi The four pals.

Semenjak Kacel sama teh Mirna pergi ke Taiwan lagi, sekarang tinggal kita berdua yang kumpul, tapi gue gaakan mengganti nama genk kita karena pada suatu saat mereka pasti kembali kumpul ama kita berdua.

Lukman orangnya suka ngutang ama gue, entah itu buat beli pulsa, rokok atapun bakso. Nyokap gue suka kalo gue mainnya sama dia karena kalo pulang ngga kemaleman, ngga tidur dirumah temen dan blablabla. Sebenernya banyak yang mau gue ceritain tapi gue kasihan ama yang baca J

PENDIDIKAN :
- TK PERTIWI PESAWAHAN
- SD NEGRI PESAWAHAN
- SMP NEGRI RAWALO
- SMK MA’ARIF NU 1 RAWALO sempat pindah ke SMK MIFTAHUL HUDA PESAWAHAN
- UNIVERSITAS / LKP KWANGGAETO CILACAP

PERCINTAAN :
Nah buat yang ini gue harus jujur kali yaa..?? Sorry mang gue buka-bukaan, lo gabisa protes disini. Ini blog gue wakakaka.. Capcuuss cyiiin
Terakhir dia pacaran sama UNIK, ketemu pas mau buat KTP dimana gue nggak tau. Cewe yang kala itu pernah jadi kekasih hatinya dia, sempat berjuang untuk meluluhkan hatinya Unik bagaikan perjuangan berenang melewati samudera atlantik, akhirnya mereka pun jadian pada tahun 2010 via SMS. Namun sial bagi Lukman karena hubungan mereka tak bertahan lama dan harus berakhir tragis melalui proses persidangan di Pengadilan Agama Republik Sulap, kala itu Unik menggugat cerai Lukman karena wajah Lukman kala itu tidak lulus uji ITB dan IPB wakakaka sehingga Unik meminta cerai, dan akhirnya mereka pun resmi bercerai pada tanggal *entah tanggal berapa, intinya masih tahun 2010* Setelah kejadian itu Lukman pun menduda sampai sekarang dikarenakan saking terkenalnya dia jadi playboy yang sekali pacaran sampe 5 cewek~ gila gila gila, 4 tahun bersama sabun di malam Minggu bhahaha.

KARAKTER :
Sahabat gue yang satu ini jujur, tampang nya garang, serem, lebih serem dari Balloteli (sory bro jangan marah emang kenyataan wkwk). Tapi perlu gua akuin walaupun tampangnya serem, hatinya lembut loh bagaikan pohon kaktus wakakaka. Oh iya satu lagi yang jadi ciri khas dia, kalo dia ngomong urat nya pasti keluar, yang begitu cocoknya jadi tukang bakso kali yaa..?? Wakakaka sorry mang gue jadi ngomongin lo.

Gue sama Kacel
Gue sama Kacel
Gue, mbak Mirna, Lukman
Gue, mbak Mirna, Lukman
Kacel & Mbak Mirna
Kacel & Mbak Mirna

Aduuuuh udah malem nih, mungkin segitu aja deh sedikit cerita tentang sahabat gue, tapi apapun kekurangan maupun kelebihan dari dia, dia tetep jadi sahabat gue, kemarin, sekarang, besok, atau selamanya lo tetep sahabat gue yaaaa
Sekali lagi dilarang protes di blog gue okay...!!!
Terima kasih buat yang udah baca postingan ini, semoga kalian dapat terhibur.

Wassalamu’alaikum Wr.wb.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.