Kemeriahan Launching Album "Fatin For You"

Minggu, 16 Februari 2014
Album Fatin For You

Fatin Shidqia Lubis mengawali karirnya di industri musik dengan menjadi juara pertama X Factor Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat yang digelar oleh sebuah stasiun TV Indonesia perdana ditahun 2013. Salah satu hadiah penting dari kemenangan di X Factor adalah dibuatkannya album oleh Sony Music Entertainment Indonesia dengan investasi senilai 1 milyar rupiah. Hadiah album ini lantas menjadi album solo perdana bagi gadis mungil ini.

Suara serak khas gadis berusia 17 tahun ini telah berhasil terpilih sebagai #1 Best Female Asian Singer dari TheTopTens. Video YouTube nya sudah ditonton lebih dari 40 juta. Single Aku Memilih Setia yang menjadi hit kemenangannya berada di posisi pertama iTunes dan chart di telco-telco dalam waktu seminggu setelah perilisannya. Sementara album The Best Of Islamic Vol. 2 dimana di dalamnya menampilkan single religinya yang berjudul KekasihMu sukses menjadi album best seller. Kini Fatin meluncurkan album solo pertamanya yang diberi judul Fatin For You. Untuk penjualan album Fatin For You, Sony Music Entertainment Indonesia bekerja sama dengan KFC Indonesia dalam hal ini Swara Sangkar Emas.
Fatin For You adalah album perdana Fatin dalam rentang karirnya yang terhitung muda. Ada 12 lagu yang terpilih di album ini menggambarkan keceriaan, kesedihan, kegalauan sampai kebahagiaan anak muda seumurannya. 7 lagu di antaranya adalah hasil karya composer kelas dunia seperti Hayden Bell. Hayden Bell adalah Creative Director the Bell Hughes Music Group (BHMG) yang berlokasi di Queensland, Australia. Selama ini karya-karyanya telah dibawakan penyanyi kelas dunia seperti Madonna, Celine Dion, Britney Spears, Christina Aguilera, dan Avril Lavigne. “Aku tahu dengan dunia musik yang saat ini sedang surut, memproduksi album dengan usaha yang luar biasa bukan hal yang gampang. Apalagi melibatkan produser internasional. Dan aku bersyukur diberikan kepercayaan oleh Sony Music” jelas Fatin.
Sumber: Fatinistic

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.