Malam Pertama Di Kost

Senin, 24 Februari 2014
Malam Pertama di Kost
Anak kost banyak uang hahaha

Malam pertama di kost itu seperti apa yaa rasanya? Ekkhhhm, pasti ngga karuan. Ada gelisah, cemas, panas dan lain sebagainya, yang jelas susah tidur. Ups, jangan di bayangkan malam pertama bagi pengantin di kost ya? Itu yang di lakukan orang sehabis menikah. Kalo tentang malam pertama menikah, gue belum berani bercerita karena belum punya pengalaman, kalaupun gue punya pengalaman gue ngga mau juga cerita malam pertama di sini, enak aja soal begituan kok di sebar sebarin. Hahaha, takut! Takut pada kepengin nantinya

Malam pertama di kost disini maksudnya adalah malam pertama ketika ngekost, tentunya sebagai anak kost, bukan sebagai suami istri yang kebetulan kost, itu beda cerita nantinya. Namanya baru di kost, tentu gelisah hawanya, cemas. Tidur sendiri, di tempat yang sepi. Biasanya kan tidur sendiri di tempat yang rame, paling tidak berada di tengah tengah keluarga. Tapi kalau baru pindah kost, berada di kost baru? Waahhh rasanya beda.
Belum lagi kalo kebayang yang aneh aneh, mikir yang engga engga dan lain sebagainya. Mana teman pun belom ada, kalau pun ada masih malu dan belum akrab. Belum lagi daerah baru yang kita tempati, masih asing dan tak jarang kita pun kelaparan di tengah malam, maklum, karena takut. Ditambah tidak adanya hiburan, rasa sepi yang menyengat, mana kamar kosong tak beraturan, tidak ada peralatan untuk hiburan.

Tapi itu biasalah, namanya pertama, selalu ada yang di rasa dan berbeda. Itu cuma satu dua hari dari tiga taun ke depan hidup kita di situ (kalau yang kuliah sekitarang 3-5 tahun lah). Nikmati aja, enjoy aja. Bikin kegiatan sendiri dengan gadget sederhana yang kalian punya, misalnya ponsel. Ngobrolah dengan teman entah sms atau telpon sambil menunggu tidur malam atau bisa main game dan bikin sesuatu yang membuat kita melupakan rasa takut tersebut. Mendengarkan musik juga ide yang bagus.
Beberapa hari yang akan datang, akan menjadi hari yang sangat menyenangkan di kost. Malam pertama di kost cuma sebentar kok, selanjutnya kalian bisa punya bankyak teman di kost, asal kalian punya etika anak kost maka kalian bisa. Bahkan bisa membuat kegiatan anak kost, yang mungkin lebih menarik lagi dari yang pernah gue alami.

Hidup di kost enak kok, dibanding dengan di rumahan, lebih enak di kost, ngga percaya? Coba aja. Tapi yang jelas ngga perlu kuawatir mengenai malam pertama di kost.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.