10% Lagi Jadi Sahabat

Selasa, 29 April 2014

Tanggal 17 April 2014, tepatnya hari Kamis. Gue sedih campur seneng juga sii, sedihnya karena gue pisah sama temen baru yang 10% lagi jadi sahabat gue, diantaranya ada Anggi, Ipang, sama Adi. Sumpah! Mereka tuh gokil, baik, care sama gue juga, pokoknya mereka tuh parah banget, dan senengnya yaa karena gue ngumpul lagi sama keluarga, udah gitu aja. Kalo di pikir-pikir lebih banyak sedihnya ketimbang senengnya.

Kali ini gue mau cerita tentang temen atau 10% lagi jadi sahabat yang tinggal di Purbalingga.
Pertama gue mau cerita tentang Adi

Nama lengkapnya Adi Purnomo, lebih suka sama nama samaran Aidyy Sparco, tau tuh ngambil darimana nama kek gitu. Doi suka banget sama Musik bergenre Scream, sampe-sampe ngigo teriak-teriak gitu, aneh juga anaknya, pendiem, pinter dan rajin ibadah. Soal install menginstall dia jagonya, software apapun, dari Musik, Foto, Browsing, Media Player, banyak dehh, doi punya. Sering main juga ke kost gue. Katanya sii dia sok dewasa, padahal sifatnya masih ke kanak-kanakkan, tau aahhh, yang penting doi baik, udah gitu aja cukup.
Kedua Anggi

Nama lengkapnya gue nggak tau siapa, yang gue tau cuma nama gaulnya doi aja Edogawa Anggi Joeamstrong.. Nih anak! Bodo ahh, waktu liat doi gue sebel banget (kok bias deket gitu im?) ceritanya gini (sambil bayangin, maklum korban sinetron) waktu di ruang NOC gue buka situs Iam Beautiful, doi langsung respon dan ngetawain gue gitu, gue aja doi ngobrol, dan rasa benci tiba-tiba lenyap begitu aja, ternyata doi anaknya asik, jago gitar, sering nampar ke gue, aahhhh gue jadi kangen sama lo bray (ini bukan homo lho). Dan gue janji kalo ketemu doi bakal nampar tuh pipi. Doi juga care sama gue!

Terakhir nih Ipang

Nama aslinya sii Wangsit, katanya bokap terobsesi sama Wayang, wakakaka. Tapi nyokapnya sering manggil Ipang kok, semoga aja kedua orang tua doi nggak berantem gara-gara NAMA. Doi sering curhat sama gue, tentang fans nya maupun kehidupan pribadi. Doi salah satu temen baru gue yang begitu deket dan tau gue disbanding temen satu kelas. Care orangnya, ngefans sama Killing Me Inside, termasuk Street Team juga lhoo, jangan salah yaa? Anaknya baik, care, peduli (apa bedanya sama care bung) :D , selalu respon ketika gue cerita.

Okee, gue udah ceritain semua tentang mereka, semoga mereka baca semuanya. Dan buat kalian guys gue cuma mau bilang terima kasih udah mau sabar ngadepin sifat gue, gue juga mau minta maaf, dari omongan yang suka ceplas-ceplos, itu semua jangan di masukin ke hati yaa, buang aja ke jamban, dan gue kangen sama kalian semua, semoga kalian sehat, sukses, jangan boros (gue perhatian banget, tapi gue BUKAN HOMO okee). Oiyaaa, no jangan ganti, GUE SUMPAHIN LO SEMUA SUKSES dehh..!!

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.