Sahabat Fatinistic Purwokerto

Sabtu, 17 Mei 2014
Fatinistic Purwokerto
Ceritanya gini, tanggal 22 September 2013 gue pertama kali ikut gath Fatinistic Purwokerto di Alun-alun. Karena gue baru pertama kali, otomatis gue nggak punya temenkan? Waktu itu
yang berangkat cuma 7 orang diantaranya mbak Rani, mbak Anggun, mas Amar, Faizal, terus yang 2 cewek tapi gue lupa namanya siapa. Setelah gue perkenalan, gue ngobrol ama mas Amar, tiba-tiba gue ngajak doi beli rokok, dan gath selesai, gue pulang, gue belum sempet kenal banget sama mereka, cuma sama mbak Rani, itu juga nggak terlalu, kita (Member Fatinistic Purwokerto) bercandaan di sosmed, udah sok akrab gitulah. Sebulan kemudian gath di adakan di Andhang Pangrenan, gue masih inget hari Minggu tanggal 20 Oktober 2013, cuaca kurang mendukung banget bagi gue, di Perempatan Tanjung gerimis, gue berteduh dulu sambil contact mas Amar, langsung cabut ke Alun-Alun soalnya waktu itu gue kan belum tau jalannya J , ujan-ujanan ke Andhang, dingin banget sooobbb!! Ternyata udah mulai dulu, yang berangkat ternyata banyak Puji Tuhan, dari member cowok, gue cuma kenal Faizal aja. Ngobrol, kenalan sama member baru, foto terus pulang, marahnya yaa, gue ditinggal ama mas Amar, sumpah gue nggak tau jalan, butiran debu pokoknya, alhamdulillah sampai rumah juga, langsung buka laptot terus stalk akun FP.
Dan maaf nggak bisa ceritain satu-satu soalnya males ngetiknya J
Langsung aja gue ceritain temen deket gue dari Fatinistic Purwokerto, sahabat-sahabat gue yang selalu ada di saat gue suka maupun duka, yangnggak bisa di pungkiri, merekalah yang care ama gue, saat gue galau gara-gara cewe maupun saat gue lagi banyak duit mereka pun care minta di jajaninJ okee mulai aja
Gue panggil doi mas Amar (wahhh udah tua kayaknya).. Doi tinggal di Cilongok, satu-satunya orang yang panggil gue dengan sebutan “JIMRON” J-nya itu nggak enak banget, anak kampus, nama bekennya Amar, hobi di bully, ciri-ciri nya berambut oke lah, suka pake jaket, cengar-cengir dewek, cokan angob nang TL, setelan nggak jelas.
History : udah gue ceritain di atas, tapi ada tambahan lagi. Doi care ama gue, sampe-sampe ninggalin gue terus gue butiran debu gitu.
Percintaan : Nahhh yang ini gue nggak mau ceritain yaa? Takut di jadiin pupuk gitu, pokoknya soal percintaan doi playboy! *udah gitu aja*
Mas Hendi, seorang pekerja keras dengan badan kekar dan motor super kencangnya, doi di kost Purwokerto nggak jauh dari kostan gue waktu itu, asli Tegal, musisi setengah mateng, pemilik markas Fatinistic Purwokerto dengan fasilitas yang mendukung seperti gitar listrik, gitar akustik, sound system, tv, perlengkapan dapur, kost yang nyaman buat kita ngumpul.
History : Pertama ketemu di rumah Albi (Alfamart) , doi cuma sebentar aja karena mau kerja *udah gue bilang, PEKERJA KERAS* . Ketemu lagi di gath selanjutnya, tepatnya Alun-alun, gue langsung sok kenal gitu, numpang tidur di kost, belajar gitar juga ama doi, multitalenta dehh.
Nama lengkapnya gue nggak tau, karena gue nggak ngefans sama doi hahaha, ciri-ciri muka serem, rambut oke, setelan juga nggak jelas J . Alamat Cilongok. Seorang politikus gagal, tikus aja jadinya, simpatisan, gila bola, gila Partai Banteng Merah *lo termasuk anak revolusi bukan bang?* okee maapin gue, cita-cita pengen foto ama Jokowi aja.
History : Ketemu di BGS, dulu pertama panggil mas Amar dengan sebutan “bang” tapi lama kelamaan bertambah jadi SAT *apaini*. Lucunya waktu pertama ikut gath di BGS doi tuhh nunggu sendirian, padahal jelas banget kalo gue, mas Amar sama Faisal itu didepannya.
Mungkin segitu aja deh, jika kalian pengen tau kebaikan, kesabaran mereka, silahkan hub gue, gue terima rental otak biar kalian tau kalo sahabat gue yang di atas tadi itu SAHABAT SEBENARNYA, tanpa ada sifat kekanak-kanakan. Sedikit cerita tentang sahabat gue, tapi apapun kekurangan maupun kelebihan dari dia, dia tetep jadi sahabat gue, kemarin, sekarang, besok, atau selamanya lo tetep sahabat gue yaaaa
Sekali lagi dilarang protes di blog gue okay...!!!

Salam jari kelingking, salam foyah, dan salam dari gue selaku calon suami Fatin J

Oiyaa, kalo mau share jangan link nya aja yaa? Boleh share link asal kalian klik tombol berbagi di bawah ini J

Terima kasih
= = = = = = =  = = = = = = =
TTD CALON SUAMI FATIN

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.