Sebatas Khayalan

Sabtu, 17 Mei 2014

Kalian pasti sering mengkhayal dengan apa yang kalian inginkan, semisal kalian ingin menjadi polisi dan kalian bayangin tiap hari nggak ada orang yang pake helm, pasti uang bertebaran di jalan *ini emang ngaco* . Gue pun sering mengkhayal, dari bangun tidur, lagi mandi, sarapan, dijalan, sekolah, bahkan mau tidur pun gue harus siapin earphone buat rilex akan khayalan gue ini. Kalian pasti penasaran, apa yang di bayangin gue, mandi bareng Nikita Mirzani? Yaelah, semua orang mah gitooo!
Wakakaka, semakin lama semakin nggak jelas. Gue selalu bayangin, kalo gue lagi konser di panggung terbesar dengan jutaan penggemar dan gue bawain semua lagu favorite gue, dari jutaan penggemar berteriak “We Love Imron – We Love Imron – We Love Imron” betapa terbekati banget gue, ataupun gue duet dengan Idola “Fatin Shidqia Lubis” dengan lagu -Aku Memilih Setia- versi Piano, gue mainin Piano dan doi yang nyanyi, di atas panggung terhormat, dengan jutaan fans lagi, antara Fatinistic dan ImronSonator, dengan teriakan mereka “Fatin..Imron..Fatin..Imron” *kayaknya sama deh*, dimana saat perform suasana gelap, cuma gue sama Fatin yang di sorot lampu, aakkkkk nggak kuat gimana reaksi gue kalo itu beneran terjadi.
Tentang khayalan kita lupain aja, sekarang gue mau ceritain soal “Tujuan atau Misi Gue ada di Dunia
Misi gue jadi anak baik aja dulu, pinter, rajin ibadah, naik kelas XII, lulus UN 2015 dengan nilai yang tinggi, kuliah, insya’allah kalo ada casting atau audisi ikut lah, jadi artis terkenal, banyak penggemar, followers Twitter dan like Fanspage Facebok banyak, jadi orang kaya, punya mobil sport, punya rumah megah, berangkatin keluarga ke Mekah sebelum mereka ke Surga, Nikah sama Fatin Shidqia Lubis atau kalo enggak sama Raline Shah juga boleh, hidup bahagia, punya anak 2, anak sukses, momong cucu, duduk ditaman liatin cucu pada main, hidup lebih bahagia, mati masuk surga.
Ya Allah, wujudkanlah cita-cita hambaMu ini, hamba berjanji, jika hamba mendapatkan apa yang hamba inginkan, hamba akan membasuh kedua telapak orang tua hamba, dan hamba meminum air basuhan tersebut.
Bismillahirohmanirohim, Gue pasti bisa!! Dan gue sumpahin kalian sukses semua!!
Sorry, entah kenapa gue jadi begini, alay nggak sih? Wakakaka, oke gue Imron Rosadi, sampai ketemu lagi di postingan gue selanjutnya. Byeee~ *nggak pake emmuuaaaccchhh yaa*

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.