1st Anniversary Ke-Jombloan Gue

Senin, 16 Juni 2014

Hai yang udah punya pacar, hai juga yang jom...blo kaya gue, apa kabar? Masih belum bisa move on? Kasihan...
Gue jomblo bukan berarti nggak bisa move on yaa, gue cuma nggak bisa ngelupain kenangan itu (laaaahhhh), enggak deeng. Gue jomblo tuh pengen fokus ke sekolah, fokus juga ke kalian pembaca blog, kalo gue pacaran pasti gue nggak akan bisa nulis ini, soalnya kalo gue pacaran selalu di bbm terus dan gue pengen cewek yang pas aja.
Mantan terakhir gue namanya Eliya Indah, dia cantik, rambutnya panjang, lurus, body pas, hidung pesek (tapi masih pesek-an gue).
Waktu itu dia pacaran sama temen gue, karena temen gue nggak punya hp jadinya minjem buat sms-an. Gaya pacaran mereka aneh, tiap menit berantem (gue sempet baca smsnya juga). Malam itu temen gue udah punya hp sendiri, jadi nggak minjem lagi. Naahhh disitu gue di jadiin penasehat cinta, mereka nanya solusi apa yang membuat hubungan mereka berjalan dengan baik. Akhirnya gue nasehatin mereka berdua lewat sms, gue juga jadi kakak adek sama dia (cieee, teman makan teman). Tapi gue nggak gitu kok, mereka putus, gue jadi lebih deket sama Indah, gue nembak dia. Akhirnya kita jadian. Oiya, umur dia sama gue beda 2 tahun. Kita beda sama orang lain, orang lain kalo jalan malem minggu, nah gue malem jum'at.
Pada suatu ketika, gue main sama mantannya dia, mantan dia nggak marah kok kita jadian, soalnya gue sering beliin dia minuman. Gue di putusin waktu itu, gue frustasi, gue cinta banget, gue sayang banget, gue galau, gue nggak tau mau gimana lagi. Akhirnya kita kakak adek, 1 minggu 2 minggu, gue ngajak balikan, dia mau. Karena adek gue pacaran sama temen dia jadi kita main bareng. Penuh masalah, lama kelamaan gue bosen, gue nyari temen cewek, gue jalan bareng sama dia. Kakaknya Indah liat gue, Indah langsung marah, jutek, dan DIA MINTA PUTUS.
It's oke wae ndah, aku rapopo. Lagian waktu itu gue juga udah bosen. Tanpa ngemis-ngemis, dan tanpa penjelasan gue langsung putus! Kisah lama gue terulang lagi, kalo gue pacaran itu mudah bosen. Awalnya gue cinta, 1 bulan 2 bulan 3 bulan yaudah, mau nggak mau gue menghilang dari kehidupan mereka. Gue punya banyak mantan, tapi yang gue ceritain cuma mantan yang gue sayang. Bukan berarti nggak cantik, tapi kalo di buat cerita pasti pendek, orang pacarannya juga 1 minggu, paling lama juga 8 hari.
1 tahun kejombloan gue tepat hari kemenangannya idola gue, Fatin Shidqia Lubis.
Sekarang gue lagi jatuh cinta sama seseorang, mudah-mudahan dia baca ini. Dia kelas 8 SMP, mau naik ke kelas 9. Tinggal di Purwokerto, kalo pake kerudung cantik, kalo nggak pake kerudung cantik+manis tapi kalo nggak pake kerudung manis+cantik (cuma di balik aja). Gue pengen dia jadi cewek terakhir gue. Gue sayang banget sama dia, dia perhatian. Akhir-akhir ini gue sering galau, sifatnya udah beda, dia jadi jutek, bbm terkirim tapi nggak di baca.
Kok gue jadi curhat galau gini yaa? Udah aahhh, gue mau berjemur dulu (orang barat coy). Walaupun Saya orang Jawa, tapi Keluarga saya memegang erat budaya Eropa.
Makasih yang udah baca.. I Love You.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

hahaha, pacaran kok malem jum'at sob..
Tx telah berkunjung ke 12rom.hol.es

Balas

Anti mainstream gan hehehe. Sama-sama. Jangan bosen-bosen buat mampir yaa. Walaupun ceritanya nggak menarik hehehe

Balas

Ternyata Jomblo Juga Bisa Ngerayaain Anniversary :v

Balas

Yaa soalnya anniv apaan lagi coba hahaha

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.