3 Juni 2014

Rabu, 04 Juni 2014


Hai pembaca blog, kemaren tanggal 3 Juni 2014 gue ulang tahun yang ke 17. Dari ulang tahun sebelumnya, menurut gue ulang tahun ini paling spesial. Biasanya gue cuma di kasih telor, di tepungin, di siram pake air sawah, di kasih lumpur dan di minta buat traktir. Tapi kali ini gue di kasih kado yang nggak bisa di tebak, spesial dari idola gue Michael Jackson.

Gue di kasih sama MJ (bukan di kasih deeng) album Xscape yang di rilis 2014, terus nyokap beliin gue jaket Fatinistic sama tas nya, bokap beliin album Xscape, uang 600 ribu ludes *abaikan*, di follow back Mikha Angelo sama Reuben Nathalian tanpa ngemis-ngemis, dan yang paling spesial itu #XscapePartyMJ yang di adakan oleh Sony Music Indonesia (perusahaan rekaman yang menurut gue paling bagus) kemaren tanggal 12 Juni 2014.

Walaupun umur gue udah 17 tapi pemilihan presiden besok gue nggak ikut nyoblos, kenapa? Belum buat KTP? Gue udah buat KTP kok, tapi belum terdaftar. Tapi itu nggak penting, yang paling penting tuh jangan ngeluarin aib calon presiden kita, salah satu dari mereka pasti menjadi pemimpin Indonesia, jadi intinya kalian diem aja, nggak usah sok tau! Hehehe

Ngomongin soal presiden gue jadi inget pemilihan 5 tahun yang lalu, perbedaan di kota sama desa emang beda. Pemilihan di kota itu ramai, macet, agak rusuh (tapi enggak), beda sama di desa, di desa tuh tenang, damai, sunyi, sepii, nggak ada yang datang buat nyoblos hahaha.

Postingan gue di buat tanggal 15 Juni 2014, bukan tanggal 4.
Terima kasih sudah membaca dan gue emang garing (bodoo).

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.