Alasan Fatin Nggak Pantes Lo Pacarin

Kamis, 26 Juni 2014
Anda Fatinistic, Fatinafik atau Fatinon? Yaa, apapun itu, kalian sendiri pasti tau. Siapa sih Fatin? Maaf sebelumnya saya belum posting tentang doi, tapi kalo kalian nggak tau yaa berarti nggak punya tv atau kalian....... Aaahhhhsudahlaaahhh~ Norak! Hehehe
Gue ngefans sama Fatin bukan karena doi cantik, hijabers atau mungkin lagi tenar. Nggak sama sekali, kalo dua kali baru iyaa *apaan sii*. Gue pernah baca tweet maupun postingan di socmed kalo dia (Fatinisasi) bilang Fatin itu pacarnya atau apalah gue nggak ngerti, contohnya "@Fatinisasi1 Kemaren aku lamar Fatin sama bokapnya RT @Fatinisasi2 soulmate @FatinSL" nahhh, kali ini gue mau bahas kenapa Fatin atau artis laen nggak boleh lo pacarin.
Namun, ada saatnya membayangkan kalo kita pacaran sama artis favorit kita itu. Apalagi ketika lo sedang tidur, lo mimpi moment-moment indah apa yang berkesan ketika lo pacaran sama Fatin atau artis laen. Secara enggak sadar, lo tidur dengan keadaan tangan kiri di titit.
Itu parah! Parah bangett..!!
Yang namanya hidup, kita dimodalkan kesadaran. Sadar kalo pacaran sama Fatin itu hanyalah impian belaka. Walaupun lo ingin membuat nyata sebuah impian itu, alangkah baiknya jangan. Mending dibatalkan sajalah, karena Fatin itu nggak pantes lo pacarin. Kenapa? Kita simak sama-sama.
  • Masih Mencari Ilmu
Fatin masih sekolah, jangan ganggu atau menodai pendidikan nya dengan cinta lo. Sesungguhnya pendidikan sejak dini itu adalah menjadi kewajiban dari pada percintaan sejak dini, bahkan pernikahan dini.
BerpenghasilanFatin lebih berpenghasilan dari pada lo (Kecuali yang baca Anak Jendral). Kan malu banget tuh, punya cewek tapi dia lebih berpenghasilan dari pada kita, mau ditaruh kemana muka lo? Ke jamban? Enggak kan? Jadilah cowok yang pantes jadi calon imam, yaitu bisa menafkahi, bukan sekedar cuma menikahi.
  • Fatin Cantik dan Punya Segalanya (Enggak Segalanya Sih)
Sebenarnya enggak masalah dia cantik atau enggak. Tapi gue cuma enggak senang aja kalo ada cewek cakep punya cowok yang (maaf) wajahnya kurang pas agak gimana gitu.. Bawaannya nyesek, rasanya gue mikir ada konteks yang nggak adil disitu. Gue yang ganteng gini aja jomblo (Narsisnya tetep).
  • Fatin Punya Hak
Lo punya hak untuk macarin, Fatin juga punya hak buat nolak lo. Mau gimana lagi kalau doi enggak mau sama lo, mungkin karena lo bukan tipe doi. Jangan sampai memperbodohi diri deh buat ngejar abis-abisan, karena hak itu adalah salah satu hukum yang dimiliki oleh individu setiap orang.

Kalian cuma ngefans kan? Nggak lebih? Buat gue pribadi sih, nggak perlu lah mengidolakan sesuatu sampai bisa jatuh cinta banget. Mengidolakan cukup hanya sebatas menghargai karya idola saja. Bermimpi itu baik, tapi menghayal itu yang nggak baik. Karena mimpi datangnya karena tidur, menghayal datangnya karena lo ciptakan sendiri. Jadi, nge-fans-lah dengan sewajarnya.
Salam Jari Kelingking!

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

iya bener banget... setuju.. saya belajar satu kata dari postingan ini.. keren

jadi, mengidolakan jangan sampe kita tergila gila pada org yg kita idolakan..

Balas

Iya gan, ntar kalo nggak kesampean kan bisa mati gila :d

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.