Cinta Satu Malam

Selasa, 10 Juni 2014


Haii guys, kemarin cerita tentang ulang tahun gue udah, sekarang gue mau nyeritain pacar pertama sekaligus mantan pertama. Bukan kasih tau aib nya yaaa? Kebanyakan kan gitu, wakakaka.. Okee langsung di sergap aja *emang kasus bom* scroll kebawah!!
Mantan yang yang mau gue ceritain nama nya Trilia Anggraeni, gue ketemu doi waktu
pendaftaran di SMP, waktu itu gue masih cupu coy, kecil, pendek, putih, wuiih udah kaya upil di tepungin J , tapi gue nggak ingusan lho!! Kelas 7 doi sekelas ama gue. Oiyaa, nama panggilannya Lia, punya 2 sahabat yang selalu ada. Pas pelajaran olahraga gue modus di wc nungguin doi ganti kaos olahraga *kelakuan bocah* suasana rame coy, doi keluar, gue langsung deketin dan bilang “Minta no hp nya dong” terus doi senyum, memancarkan sinar di wajahnya, rambut berterbangan kaya di iklan shampoo, kita bertatapan dan gue masih inget apa yang di bilang doi waktu itu, doi bilang “gopek dulu sini!!”, ebusseeet!! Nih cewek matre amat, tapi doi cuma bercanda, doi langsung kasih kok nomornya. Tiap hari kita smsan, telfonan, dan timbul rasa cinta gue, tanggal *tanggal berapa gue lupa* jam setengah 5 sore gue nembak doi lewat telefon, gue nggak bisa ngegombal, cuma bilang “Lia, aku cinta kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku” nohh, jamannya gue SMP dulu nembak cewek kaya gitu, nggak gombal dan nggak bikin cewek ilfil *Moso Seehhh*. Terus doi bilang “pikir-pikir dulu ya?”, “berapa lama” tanya gue, “1 minggu”, “ddiiiiihh, ini mikir atau PMS, 1 minggu” ucap gue di dalem hati. Jam 8 malem doi telfon, dia bilang “Maaf yaa Im, aku mau kasih jawaban sekarang, dan maaf juga kalo...kaloo...kalo” tuuuuuuuuuttttt, gue matiin telfon!! Gue langsung send sms “Jangan bilang kamu mau nolak aku!!”, doi nggak bales.
Pagi nya gue berangkat sekolah, 2 sahabat Lia nyamperin gue, “Imron, tadi malem Lia mau kasih jawaban, dia sebenernya sayang sama kamu, dia mau nerima kamu, cuma dia bikin surprise aja, tadi malem telfonnya kok di matiin? Dia nangis lhoo”, dengan nada rendah gue jawab “Jadi dia bilang kaya gitu cuma mau bikin surprise?”. Gue langsung pergi ke Mushola depan kelas gue, bukan mau Sholat, tapi gue tiduran bareng temen-temen *idiiihhh*.
Setelah 2bulan kita dieman, gue coba berhubungan lagi via sms, dan akhirnya gue nembak doi lagi, tanpa panjang lebar gue langsung di trima, gue langsung tidur dan berharap gue mimpiin doi.
Kriiiiing-Kriiiiing-Kriiiiiing, alarm bunyi tepat pukul 5 pagi, gue cuci muka terus belajar. Jam setengah 6 hp gue getar karena cuma gue silent, itu dari Lia, muka gue pucet baca sms itu, tau nggak isi nya apa? Doi sms kaya gini “Im, gue mau minta maaf sebelumnya, gue minta putus aja. Kalo kita jodoh pasti ketemu lagi kok” gue bales sms “Kita kan satu kelas begoooookkkk!! KITA SATU KELAS, kita bakal ketemu tiap hari. Okee kalo lo mau putus!!”. Begok yaa doi? Kita kan satu kelas, otomatis ketemu lagi laahhhh!! Gue jadi sering di ejek sama temen sekelas “CINTA SATU MALAM ohhh INDAHNYA” fyyuuuuhhhh~
Kita nggak kenal lagi sampe kelas 8 dan kelas 9 kita ketemu. Kita temenan lagi, dan gue nggak mau jatuh di lubang yang sama. Sampe sekarang, 2 tahun kita nggak ketemu, bedaa sekolah. Gue nggak tau kabarnya, bodoo amat!! Just Kidding hehehe, semoga baik-baik aja yaa?
Nggak semua mantan jadi musuh lhoo guys!!
Okee tadi cerita tentang mantan pertama gue, thanks udah baca

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.