Ngomongin Soal Kelulusan

Senin, 16 Juni 2014

Hai murid yang udah lulus, semoga bisa meneruskan cita-cita bung Karno.
Kali ini gue mau bahas tentang kelulusan, ada yang beda nggak sih waktu kelulusan? Di jalan raya itu lhoo, banyak makhluk aneh dengan penampilan pemulung dan motor yang bersuara aneh. Seneng jangan kayak gitu caranya dek, kak. Baju di coret-coret gitu, belum pernah ngerasain skripsi di coret-coret yaa (ciiaaaa kaya udah pernah kuliah aja nih Imron). Waktu gue lulus SMP nggak gitu-gitu amat, gue melampiaskan rasa bahagia gue ke Tuhan, sujud syukur, nangis dengan muka bahagia.

Indonesia semuanya aneh, budaya coret-coret kok di lestarikan, untung belum masuk undang-undang, coba kalo masuk, kan bahaya.

Gue punya temen, namanya Tiar, akrab di panggil Nyamin, doi udah pernah gue ceritain kok di postingan sebelumnya. Nyamin, yang paling aneh dari doi tuh pas setelah selesai ujian, setiap liat bunderan di jalan pasti di itemin, beli gorengan juga di baca ada soal atau enggak, dan yang paling bikin gue ketawa, doi putusin ceweknya dengan kata-kata kaya gini "Maaf yaa, hubungan kita nggak lulus try out" hahaha, emang idiot. Bagaimanapun doi, tetep sahabat gue, dimanapun dan dimanapun! Walaupun sering bikin gue kesel. Ini kok jadi ngomongi Nyamin sih?

Udah dulu yaa pembaca, tadi gue liat UFO lagi makan siomay di depan komplek. Byeee~

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.