Gue Di Media Sosial

Selasa, 22 Juli 2014
Gue langsung cerita atau ucap salam dulu nih? Oke deh, gue ucap salam dan ucap salam itu wajib hukum-nya, apalagi di Islam itu wajib dan *bisa mulai nggak*
Okee kita mulai.. Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sorry, tadi agak gesrek.. Gue mau ngebahas soal Sosial Media, diantara pembaca blog ini pasti punya dong? Di zaman seperti ini kalian nggak punya twitter atau facebook? Bahkan google aja nggak tau sama sekali? Payah-payah-payah. Gue percaya, kalian pasti punya lah, minimal yaa facebook.
Gue mau cerita soal media sosial yang pertama gue punya, namanya facebook. Gue punya facebook tepat tanggal 8 Juni 2010 dengan nama Imron Ronald yang memakai foto profil Cristiano Ronaldo, dibuatin sama temen, waktu ujan disertai angin yang begitu besar *curhat-nya keterlaluan banget*. Pertama pake facebook itu gue nggak bisa cara mainnya. Apa itu Profil? Apa itu Beranda? Apa itu Pesan? Dan sebagai-nya. Cari temen aja gue nggak tau. Facebook juga membuat ke-alay-an gue tambah mencolok, ini bukti dari ke-alay-an gue.


Ini album foto yang pertama gue buat di facebook, dengan muka bocah-nya.

Status alay gue yang arti-nya "Pagi-pagi gini enaknya ngapain yah?"

Alay karena banjir "Aduh, hujan banjir gini, gimana yah?"

Artinya "Bagaimana raport-nya teman-teman? Ada yang merah nggak?"

Ketika alay menjadi seorang Jempolers

Okee, aib gue, gue sendiri juga yang kasih tau, dari facebook gue beralih ke twitter. Cara pertama main twitter juga sama, susah-nya minta ampyuuun cyiiiiin. Gue buat twitter tanggal 12 April 2012 dibuatin sama temen gue juga, nama-nya Seful dan Seful adalah temen yang buatin gue facebook, lain waktu gue ceritain deh siapa itu Seful. Kembali ke cerita. Pertama kali gue pake twitter juga sama, gue pake username @ImronRonald , terus ganti jadi @ImronRosadi87 dan akhir-nya gue vakum 1tahun dari twitter. *kenapa 87? Gue kan suka angka 97?* begini cerita-nya, 87 itu angka yang di kawin silangin sama angka favorit mantan gue, yaitu Eliya Indah Krismonika, gue udah pernah cerita tentang dia. 8 angka kesukaan dia dan 7 angka kesukaan gue. Akun twitter @ImronRosadi87 udah gue nonaktifkan, terus gue bikin lagi dengan username @ImronShidqia , udah tau dong kenapa ada nama Shidqia-nya? Yoiii, gue seorang Fatinistic (Member Fatinistic Purwokerto yang bangga dengan jabatan-nya, yaitu HUMAS). Gue bikin twitter lagi gara-gara Fatin *lho kok Fatin*, waktu gue ngelive X Factor Indonesia tepatnya di depan TV, gue liat ada tweet yang dibacain Robby Purba, dan itu kayaknya seneng banget deh kalo dibacain. Gue langsung bikin twitter lagi, setiap hari Jum’at gue ngetweet, tapi nggak ke akun X Factor, selama Fatin di XFI gue bingung, kenapa tweet gue nggak dibacain? Oohhh gue ngetweet cuma asal-asalan dan itupun nggak ke akun XFI, weleh-weleh-weleh. Tau nggak? Tweet, Mention, Hastag dll gue juga nggak tau, sumpah! Sampe-sampe gue belajar dari mbah google dengan kata kunci “Cara menggunakan Twitter”. Next, dari @ImronShidqia kayaknya gue terlalu banget jadi seorang fans yaa? Kalo di JKT48 pasti gue di bilang WOTA+LAY. Maka dari itu gue memutuskan untuk mengganti-nya menjadi @imyonrosadi , sebenernya gue juga jijik dengan nama itu, mau gimana lagi, orang ada-nya itu. Gue mau kasih tau tweet pertama gue nih. Oiyaa, buat yang belom follow twitter gue bisa follow di @imyonrosadi . Aku orang-nya pelit follback lho, jadi kalo follow gue Cuma mau minta di follback mending nggak usah follow deh. Okee kita ke TEKAPE.

Tweet pertama dengan akun @ImronShidqia yang sekarang menjadi @imyonrosadi

Tampilan twitter Jadul

Ini media sosial yang gue punya gara-gara Fatin, diantar-nya:

1. Ask.fm

Ini Ask.fm gue

Di bales sama Fatin


2. Instagram

Instagram versi Google Chrome


3. SoundCloud

Ini SoundCloud Gue

4. Vine
Vine nggak pernah kepake


Jika kalian punya akun dibawah ini, silahkan gabung dengan gue, ini daftar sosial media yang gue punya, sorry nggak bisa gue ceritain satu persatu.
Berhubung kalian udah bosen baca, jadi Saya akhiri saja dengan Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Salam hangat untuk pembaca setia blog Imron, semoga ibadah membaca kali ini diterima Allah SWT. Amiin *omongan gue selalu ngaco jadi jangan dimasukin dalem hati yee?*

Masih baca jugaa? Etdaahhhh, lain waktu gue posting lagi deh. Byee~ Udah jangan baca terus.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.