Untuk Pertama Kalinya Ikut PEMILU

Rabu, 09 Juli 2014
Assalamu'alaikum
Selamat datang para pembaca cerita yang nggak pernah menarik.
Kali ini gue mau membahas apa yaa? Oiyaa, sekarang ada yang lebih dahsyat dari perang dunia maupun piala dunia. Kalian udah tau dong, yaap! Gara-gara pemilu kita jadi saling mengejek. Entah kenapa, mungkin saudaraan kali yaa sama capres-cawapres. Sumpah, gue nggak tau soal politik, 10% pun gue nggak tau. Itu sebabnya nilai PKN gue jelek. Tapi lupakan, itu nggak penting.
Dari berbagai sosial media seperti Twitter, Facebook, Instagram, Path, BBM, Friendster *emang masih jaman* dll itu membahas tentang capres, saling mengejek, emang ada untungnya apa? Dia yang jadi presiden, kita yang harus belain? Hellow~ lo nggak punya kuota juga nggak bakalan di beliin sama capres yakan? Terus buat apa lo semua belain? Emang udah tau segalanya? Emang elo yang paling bener, huh? Jangan percaya janji, kemaren temen gue di janjiin bulan madu ke PLUTO, setelah nikah apa coba yang dibuktikan? Janjinya nggak di tepatin men, mereka nggak ke PLUTO, mereka ke VENUS. Makanya buat yang percaya sama janji susah move on.
Pemilu 2014 ini adalah moment dimana seorang Imron Rosadi ikut dalam ajang pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden. Sumpah gue bingung banget, gimana nggak bingung coba? Gue liat ada cewek di bilik selfie sambil nyoblos, itu wajib banget kayaknya buat kaum alay. Ada juga yang nyoblos berduaan di bilik, itu menjijikan! Bagi gue itu meng-envy-kan banget *jelek banget kan bahasanya*. Itu bikin gue iri, kalo kalian berduaan di bilik, gue sama siapaaaaa? Kalian nggak pernah ngertiin perasaan gue *udah, dramanya cukup sampe disini*.
Pemilu di Desa. Kalo pemilu di Desa itu beda sama di Kota. Pemilu di kota itu hingar bingar pergi ke pasar, masak banyak. Beda sama di Desa, kalo di desa itu tentram, damai, sunyi, sepi, iyaa sepi nggak ada yang dateng. Kalo pagi pada ke ladang, sayangnya di desa itu banyak caleg yang melakukan black campaign, kampanye gelap, listrik belum masuk. Kalian tau black campaign? Hahaha, hari gini nggak tau black campaign, tanya gih sama yang tau.
Kita sebagai warga Indonesia yang baik harus menggunakan hak untuk memilih siapa yang harus memimpin negara ini. Negara dimana warganya selalu ingin benar. Terserah yang mau jadi presiden mau nomor 1 atau 2. Yang penting jangan sampe lupa dengan nomor 3. PERSATUAN INDONESIA...!!!
Ingat!! Golput bukan solusi, jangan lupa anda harus.......

SERVIS PRINTER

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.