Kasus Fatin Shidqia dan JKT48

Selasa, 12 Agustus 2014
Oii... Oiii... Oii.. Oiii
Fatin---Fatiiiiinnn---Fooyaaaahhhhh!!!

Sebelum cerita, teriakin yel-yel dulu, biar semua orang tau, kalo gue greget kaya, wkwkwk. Udah tau kan gue mau cerita apa? Ini kasus ya, bukan gosip. Dalam postingan “Golok” kali ini akan membahas Fatin dan JKT48 secara tuntas, setuntas GOLOK. Nggak sampe tuntas sih, to the point aja.
Siapa sih yang nggak tau Fatin? Siapa sih yang nggak tau JKT48? Siapa-siapa! *gebrak meja*.

Fatin Shidqia Lubis
Fatin adalah pemenang X Factor Indonesia pertama, Fatin lahir di Jakarta, 30 Juli 1996, lulusan SMAN 97 Jakarta tahun 2014. Anak pertama dari 3 bersaudara itu sangat di sukai oleh kalangan remaja seperti saya *masih kecil deeng*. Fatinistic, iyaa Fatinistic adalah nama Fans Fatin, berdiri pada 25 Januari 2013 dan memiliki slogan “Fatinistic Bukan Fans Tapi Keluarga”. Fatin adalah keturunan Batak-Betawi, ayah Batak dan Ibunya Betawi.

Logo JKT48
Sedangkan JKT48 adalah Idol Grup. Tentunya gue punya oshi lah, kenalin ini oshi gue namanya Nabilah Ratna Ayu Azalia *ini ngenalin oshi aja kaya ngenalin pacar ke temen*.
JKT48 (dibaca "Je.Key.Ti. Forty-eight") adalah grup idola asal Indonesia. Dibentuk pada tahun 2011, grup ini merupakan grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang. Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu "idola yang dapat anda jumpai setiap hari”. JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Teater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta.
Saat ini JKT48 memiliki anggota sebanyak 72 orang. Album pertama grup ini, Heavy Rotation dirilis pada 16 Februari 2013 oleh Hits Records. Singel pertama mereka, "River" dirilis pada 11 Mei 2013 (versi teater) dan 17 Mei 2013 (versi reguler).
Kasus disini bisa disebut dengan persamaan gimana gue bisa suka atau ngefans.
Pertama gue ngefans sama Fatin tuh awal puasa tahun 2013, dimana gue punya hp baru yang gue belum tau cara pakenya. Sebenernya udah dari tahap audisi gue kagum sama dia, tapi tau sendiri kan waktu itu gue lagi rusak-rusaknya jadi makhluk hidup. Kembali ke cerita. Gue penasaran, gue nggak tau kalo gue pilih tulisan “Reset MMC” duaaarrr! Lagu, video, foto dan lainnya ilang. Gue galau, kuota modem abis. Waktu itu laptop gue juga lagi dipinjem temen. Akhirnya gue mutusin buat ke warnet aja. Gue download lagu, nyari yang beda sama sebelumnya. Pas di Windows Explorer gue liat video Fatin, gue merinding coy. Suaranya bikin jatuh cinta *cieelah* gue buka youtube. Ohh ternyata Fatin masih SMA, kelas 3. Gue nggak jadi download lagu lain. Gue fokus download lagu Fatin dari Audisi sampe Selese. Video pas Fatin di X Factor juga gue download semua. Gue kenal socmed juga karena Fatin, dari Twitter, Instagram dan Ask.FM *anak TKJ kok gaptek*. Terus pada suatu hari dimana itu bulan Agustus gue ikut gath Fatinistic Purwokerto dong. Udah gue ceritain kan? Fatin itu kaya Uya Kuya, suka hipnotis orang, bedanya kalo Uya Kuya kan ketemu langsung, nah Fatin sama gue nggak pernah ketemu, sakti banget tuh Fatin bisa hipnotis jarak jauh, ribuan juta orang lebih di hipnotis cuma pake suara. Gue juga nyimpen foto Fatin sampe ribuan, foto terbaik disaat Fatin lagi cantik-manisnya wkwk *maafin tin*. Oiyaa, karena Fatin gue jadi beli CD Original untuk yang pertama kalinya, kemaren-kemaren beli yang bajakan, cuma 5ribu ada VC-nya.
Bedanya Fatin sama JKT48 tuh ditahunnya aja. Gue suka Fatin tahun 2013 tapi kalo JKT48 tahun 2014. Kejadiannya masih di warnet, warnet yang sama. Gue lagi copy film, nggak sengaja buka Musik, terus ada lagu JKT48, cuma 5, diantaranya Baby! Baby! Baby!, Aitakatta, Boku no Sakura, Hissatsu Teleport dan Wasshoi J. Asik gila lagunya bikin semangat 45. Gue download album Pajama Drive semuanya. Itu lagu bikin gue apayah? Nggak bisa di ungkapin deh *bilang aja lo males nulis*. Dan gue nemuin oshi yang pas, manis dan nggak kalah sama Fatin. Siapa sih? Siapa deh? Buruan!
Nabilah Kelinci
Tadaaaaaaa!
Nabilah Ratna Ayu Azalia
Cantik kan? Imut kan? Gemesin banget yaa? Gue baru punya fotonya sekitar 400an, yaahhh namanya juga pemula *pemula???*, beda sama foto Fatin di Laptop sama hp, kalo nggak salah ada 1000 lebih lah. Yang gue suka dari Jaenab tuh gokil, manis, cantik *cantik sama manis beda ya*, dan cerewet.
Kalo gue ceritain semuanya kayaknya lo pada bosen deh, baru baca judulnya aja udah bosen kan? Maaf kalo cerita ini nggak menarik, sebenernya bukan cerita sih, ini curhatan gue. Okee terima kasih, sebelumnya gue mau minta maaf sebesar-besarnya untuk pihak Sony Music, Hits Records, Fatinistic dan Fans JKT, termasuk VVOTA yaa J
Fatin—Fatiiin—Foyah !! Oii... Oiii.. Oii.. Oiii..

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

Aku ngefans sama JKT48 itu karena ada Haruka yg lucu abis :D

Balas

Emang, yaahhh walaupun sedikit gesrek =))

Balas

eehhh buseett koleksi photonya sampe ratusan :v

Balas

Sekarang udah nambah kak hehehe

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.