Lebaran Bareng Nabilah

Sabtu, 02 Agustus 2014

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Hai, ketemu lagi bersama Saya Imron Rosadi. Harapan kalian apa di bulan Agustus ini? *tbtb denger jomblo teriak kenceng*. Kali ini gue mau cerita tentang bulan Ramadhan kemaren, sebelumnya gue mau ucapin “Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin”. Maaf kalo selama gue nulis di blog, cerita gue nggak ada yang menarik, gue itu ibarat tanaman yang baru di kasih pupuk, lagi masa pertumbuhan dan nggak tau, bisa dipetik buahnya atau enggak.

Kenapa judul ceritanya “Lebaran Bareng Nabilah?”, Nabilah itu siapa? Sebenernya ini nggak ada hubungannya sama judul. Gue bingung aja mau kasih judul apa.
Okee gue jawab pertanyaan gue sendiri, dan bodoamat kalo nggak ada yang mau baca. Nabilah itu member JKT48, lebaran kali ini gue bareng sama dia, berbeda dengan lebaran tahun lalu, dimana gue lebaran bareng Fatin, membuang waktu buat Fatin tapi kali ini gue membuang waktu buat si Jaenab. Sebenernya gue sama Nabilah udah lama kenal, cuma malu aja buat kenalin ke publik J , lagian dia juga nggak dibolehin buat deket dengan cowok kecuali sama managernya hahaha, gue apaan sih! Setelah lama kita nggak ketemu, akhirnya diawal puasa kemaren gue ketemu dia lagi di warnet sama temennya member JKT48. Gue nggak sengaja klik tombol enter di file Music terus folder JKT48, dan gue play lagu Kagami no Naka no Joan da Arc. Sumpah, lagu itu adalah lagu 48 yang bikin gue jadi jatuh cinta sama 48 terus ngoshiin Nabilah JKT48 dan Mayuyu AKB48. Nah, setelah itu gue download semua albumnya. Keren banget dah, anti galau dan bikin semangat 48!
Waktu sahur gue juga ditemenin sama oshi gue Nabilah di Ini Sahur NET. Itu alasan kenapa gue sering begadang, menjelma sebagai Batman, tidur jam 7 pagi, bangun pas buka terus begadang lagi. Alasan gue cuma pengen liat wajah dan gingsulmu yang lucu itu. Yang bikin gue makin jatuh cinta dari Nabilah itu banyak banget, diantaranya dia cantik, manis, gingsulnya kaya vampir haha, cerewet, kalo mau ngomong pasti nelen ludah dulu, lucu, tapi agak garing, kadang lucu, kalo nggak garing, tapi garing kalo nggak lucu.
Gue support semua member JKT48 kok, tapi lebih support ke Nabilah, Melody, Jeje, Haruka dan Shanju. Mungkin ini nggak ada hubungannya yah dengan judul postingan, gue modus aja pengen cerita 48 ke kalian, yah walaupun kalian lebih tau daripada gue. Ehh tau nggak sih lo, semenjak gue deket JKT48, gue jadi bisa nabung lho, nabung giliran udah kumpul ludes buat beli aksesorisnya. Tapi gapapa, daripada boros yakan?
Cukup sampai disini yaa, besok gue cerita lagi. Kalian jangan bosen baca cerita gue, cerita gue emang nggak pernah menarik atau keren, karena gue bukaaaaaaaan? BANG RADITYA DIKA.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

saya kira nabilah siapa gan :v

kapan-kapan mampir lagi ya http://rh-w.blogspot.com

sip dah postingannya hurufnya banyak

Balas

Kunjungan balik perdana gan...dari
http://tipsfadhil.blogspot.com

Blog nya keren gan....

Balas

Hehehe, siap gan. Blog udah di follow kok tenang aja

Balas

Makasih gan hehe, jangan bosen-bosen buat mampir. Yaa walaupun ceritanya nggak menarik

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.