Kenalan Lagi

Rabu, 08 Oktober 2014
Assalamu’alaikum.. Daripada nggak ada kerjaan mendingan gue nulis aja, sebenernya gue juga bingung mau bahas apaan, mending kenalan aja gimana, siapa tau ada yang belum kenal gue.
Okelah kalo beg-beg-begitu gue kenalin diri atau bahasa Jepangnya Jiko Shoukai.
Nama lengkap gue Imron Rosadi, gue lahir 3 Juni 1997 *samaan kaya Ayana JKT48*, gue lahir jam 4 sore pas adzan ashar, waktu itu bokap gue mau ke kota terus batal, anak semata wayang dari hasil kawin silang antara manusia dengan pohon pisang ngoahahahaha. Nggak deeng gue becanda. Gue juga seperti manusia lainnya, teriris, berdarah dan mudah malu. Cita-cita jadi Artis kalo bisa kaya Michael Jackson dehhh. Hobi gue download pake Wi-Fi sekolah, online, nulis, dengerin musik dan belajar, iyaa BELAJAR MELUPAKAN KENANGAN INDAH BERSAMAMU. Tapi di postingan gue kali ini, gue nggak mau nge galau, gue paling anti banget sama yang namanya galau, walaupun udah JOMBLO 2 tahun semenjak kemenangan Fatin di X Factor tapi gue happy, tetap semangat. Apalah arti pacaran kalo bahagiain ortu aja belom,uang  jajan, uang bensin, uang buat beli pulsa aja masih minta udah sok begaye bawa anak orang, apalagi bawanya ke hotel, itupun masih keliatan elite kalo di bawa ke hotel, nah temen gue di bawa semak-semak, di pojokan taman berduaan, ehhh nggak tau nya udah 3 bulan. Nggak kasian banget sama orang tua, harga diri mah lo yang tanggung, nah orang tua?? Mereka pasti malu banget. Lahh gue apaansi kok jadi ngelantur gini.
Setiap orang pasti punya idola kan? Begitupun gue. Gue juga punya idola, penyemangat buat melewati hari yang keliatan hitam jadi putih.
Gue mengidolakan Michael Jackson, dari kecil gue udah tau lagu-lagunya, bahkan gue juga ikutin gaya moonwalk, gaya dance, sampe gaya miringnya pun gue ikutin walaupun gue nungsep ngacar tembok. Banyak orang memanggilnya Jacko, hello! Don’t Call Jacko! Gue nggak suka kalo ada yang panggil Michael itu dengan sebutan Jacko. Next, yang bikin gue ngefans sama Michael itu karena dia peduli sama anak kecil, peduli kepada sesama, peduli lingkungan atau alam, imajinasinya buseeet, suaranya beeeehhhhhh mantap, keren dan masih banyak lagi. Lagu Beat It adalah lagu Michael yang bikin gue jadi ngefans sama dia, MV nya juga keren. Pokoknya kalo Michael mah forever in my heart. I LOVE MICHAEL and I MISS YOU. Tungguin aku Michael..!! *lebay*
Sule masuk idola gue. Kenapa gue ngefans sama sule? Padahal kan dia jelek? Apalah arti punya wajah cakep kalo hatinya busuk. Betul? Menyukasi sesuatu itu nggak harus dari covernya, kita harus baca lebih detail sampai halaman tengah. Kalo lo menyukai sesuatu dari covernya aja, nggak mau dibuka? Itu sama aja kaya waktu lo keliling komplek waktu lebaran dan di suruh nyobain makanan tapi lo pilih toples yang bagus, tanpa lo sadari, tanpa lo tau, di dalemnya bukan isi wafer melainkan manggleng. Yang gue suka dari Sule itu cara melawaknya cerdas, hal sekecil apapun bisa jadi bahan lawakan tanpa mencela orang.
Gue juga ngefans sama Tony Q Rastafara. Musisi santai yang selalu tersenyum hanya dengan secangkir kopi. Gue pertama nge live konser yaaa konsernya om Tony di GOR Satria Purwokerto, gue hampir dapet kaosnya, sayang sekali itu cuma hampir.
Fatin Shidqia Lubis. Nggak usah di jelasin juga udah tau kan? Dia adalah perempuan yang berani mencoba, tidak takut gagal walaupun usianya masih 16 tahun. Waktu itu dia kan masih 16 tahun pas di X Factor. Gara-gara Fatin gue jadi ikut komunitas, namanya Fatinistic Purwokerto. Jabatan gue di Fatinistic Purwokerto sebagai humas dan gara-gara Fatin juga gue jadi kenal dunia maya, kenal sosial media lebih-lebih-lebih dan lebih tau kalo sosial media bukan cuma Facebook.
Nahh idola gue yang terakhir adalah mereka (wanita-wanita) muda yang punya semangat besar, PENYEMANGAT juga, imut-imut, siapalagi kalo bukan JKT48. Mereka mengajarkan gue arti tentang persahabatan, cita-cita, mereka nggak kenal yang namanya "Putus Asa" karena "Usaha Keras itu Tak Akan Mengkhianati".
Nggak terasa gue udah nulis banyak, nyerocos sendiri. Sebelumnya gue mau minta maaf apabila ada kata-kata kurang sopan atau nggak sepantasnya di tulis, gue cuma manusia biasa, yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi orang yang luar biasa, karena sudah terbiasa. Gue juga mau ngucapin terima kasih buat kalian yang udah menyisihkan waktunya buat buka blog ini, buka aja gue udah seneng banget, apalagi di baca.
Di Dunia yang berisi keputusan, kita harus berani bermimpi. Gue Imron sampai jumpa di postingan berikutnya.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

salam kenal admin... bole kenalan kan... :-d

Balas

ikut kenalan ah,,,, sy fiu ,,, :-)

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.