Macam-Macam Wota JKT48

Sabtu, 25 Oktober 2014
Jangan percaya dengan kalimat "Semua Wota Sama Saja". Tuhan itu kreatif, nggak mungkin menciptakan manusia dengan sifat dan kepribadian yang sama. Semua diciptakan berbeda-beda. Kenapa? Karena Tuhan nggak pernah kehabisan ide. Tapi tenang, gue nggak akan ngomongin Tuhan. Di postingan ini gue akan membuktikan bahwa semua Wota itu nggak sama. Supaya lebih clear, gue akan menjelaskan satu persatu mengenai berbagai macam jenis Wota. Mereka nggak sama. Mereka punya karakter dan kepribadian yang berbeda.

  • Wotampan

Sikap mereka yang selalu tenang, membuat mereka terlihat lebih keren dari wota-wota lainnya. Wotampan selalu terlihat keren dalam situasi dan kondisi apapun. Termasuk ketika sedang difoto. Mereka juga punya kebiasaan yang cenderung aneh, yaitu memasukan kedua tangannya di dalam kantong celana. Bahkan ketika sedang nyetir motor, posisi kedua tangannya bukan di stang, tapi di dalam kantong celana. Selain itu, Wotampan itu juga jarang keluar rumah dan jarang nge live ketika siang hari. Takut badannya lumer karena kelamaan kena sinar matahari. Mereka kalo siang-siang biasanya disimpen di dalem termos es.
  • Wotalim

Populasi Wota alim seharusnya dilindungi Negara, karena untuk saat ini, kondisi mereka cukup memprihatinkan. Populasi mereka hampir bernasib sama seperti badak jawa. Terancam punah.
Wotalim terbagi menjadi dua golongan. Ada yang alimnya biasa aja, ada juga yang alimnya terlalu berlebihan. Gue jadi inget, dulu gue pernah punya temen namanya Agus. Dia termasuk Wota alim yang terlalu berlebihan. Saking alimnya, dia nggak mau dipanggil “Anu”, dia lebih suka dipanggil “Habib”. Si Anu ini selalu berselisih paham dengan temen gue satu lagi yang bernama Korep. Karena masalah sepele, Anu curiga kalo sebenarnya Korep adalah pengikut aliran sesat. Pernah suatu ketika, gue dan Anu main ke rumah Korep. Sesampainya di rumah Korep, Anu melihat sebuah kancut berbetuk segitiga sedang dijemur di depan rumah Korep. Seketika, Anu berteriak “KANCUTNYA KOREP BENTUK SEGITIGA! DIA PASTI PENGIKUT ILLUMINATI! BAKAR!”
  • Wota Humoris

Sekarang ini zamannya Wota humoris jadi salah satu daftar cowok dambaan bagi setiap wanita tapi ketahuilah bahwa Wota humoris juga punya sisi kesedihan atau ketakutan, ada temen, dia humoris sekali, saking humorisnya dan royal terhadap lelucon, sampe dia dateng ke FX terlambat, sampe JOT di Strap sama dia. Cowok humoris emang bisa bikin cewek lemes apalagi sambil megang granat. Orang humoris mempunyai beberapa ciri-ciri kadang kalau mau makan nggak mau di-instagramin tapi maunya dilukis dulu, kalau masuk kamar mandi rumah sakit atau hotel malah marah-marah karena udah bagus dan mahal tapi nggak ada gayungnya.
  • Wotalay

Naahh!!! Wota ini yang paling gua benci banget nih. Wota ini, kalo idolanya gue bercandain dikit, langsung marah-marah nggak jelas, dituduh haters. Wota ini hidupnya terlalu serius, mungkin doi belom makan dari jaman kabinet gotong royong. "Sebagai contoh misalnya gue nyebut JKP69 sebagai girlband, ada aja tuh yang ngatain gue nggak berotak nyebut JKP69 yang idol grup itu girlband. Lha emang masalahnya dimana sob? Cuma tentang penyebutan doang kan? Emang kalo disebut girlband itu idola jadi kena cacar? Gue dosa? Upil gue mengering? Enggak kan? Cuma penyebutan doang kok dipermasalahin. Menghabiskan waktu buat marah-marah karena penyebutan doang jelas tindakan bodoh. Selain itu idola lo itu bukan Tuhan yang maha sempurna, jadi kalo si idola berbuat salah, lalu ada yang kritik ya mbok diterima, jangan malah membela membabibuta tanpa ngeliat mana yang salah mana yang bener" - Juki
  • Wotajir

Wota ini biasanya wota yang gapernah ketinggalan buat beli merchandise, nonton JKT48 perform dan lain-lain. Terus yaa, si wotajir ini biasanya Rajin banget nge-Gift ke member.
Kalo kata Bang Juki
Tindakan ini bukan hal yang bodoh misalnya lo adalah orang yang punya duit sebanyak duitnya Bill Gates. Tapi kalo lo misalnya hanya seorang remaja tanggung yang masih ngarepin duit dari orang tua ya jelas lo bodohnya level dewa.

Gue suka nggak habis pikir sama ABG-ABG yang mati-matian ngumpulin duit buat beli hadiah untuk Idola. Gue sih paham kalo tujuannya sih buat narik perhatian. Tapi nggak gitu juga sih caranya. Lo tau, Idola lo udah kaya, dia mampu beli segalanya. Nah lo, duit masih minta ke orang tua. Nggak kasian sama orang tua yang kerja banting tulang buat lo tapi duitnya buat orang lain? Okelah misalnya lo udah kerja, cari duit sendiri. Sekali lagi gue bilang idola lo udah kaya, masih banyak orang di luar sana yang hidup susah. Kenapa nggak lo sisihkan duit lo buat mereka yang jelas-jelas butuh..??
Satu lagi ni sob ya, asal lo tau aja kalo nggak semua hadiah dari pengemar bakal disimpan sama sang idola. Nggak jarang hadiah yang udah susah payah lo kasih bakal dikasih ke orang lain atau malah berakhir di tong sampah. Lo nggak tau kan? Ya iyalah mata hati lo buta. Sebenernya lebih keren kalo lo kasih hadiah sebuah karya lo sendiri. Pasti lebih di hargain deh daripada beli barang-barang mahal yang mainstream.

  • Wota Bijaksana
Wota ini yang hobinya ngasih komentar di tweet member-member JKT48, mungkin biar kelihatan sedikit keren tapi malah kesannya kayak bapak-bapak yang make jas hujan dan rambutnya botak separo. Biasanya cowok bijaksana ini selalu jalan nggak kaki kanan atau kiri duluan tetapi berbarengan karena dia nggak mau ada yang iri antara kaki satu dan kaki yang satunya lagi.
Cowok bijaksana yang kalo lagi nge-date sama pacarnya patungan meski cuma jajan pilus sama cireng, ketika orang terkasihi sedang galau stadium akhir, dia akan bilang “sudah kamu jangan bersedih lagi, nanti kecantikan kamu ternodai oleh hijaunya ingus” atau bahkan ketika temen sedang kesusahan dia akan bilang “Kamu pasti bisa”, dengan logat pemain benteng takeshi yang sambil lari-lari karena dikejar Dinosourus. Cowok bijaksana ini hidupnya nggak akan lama karena terlalu serius menjalani hidup, coba sekali-kali suruh sundul batako pasti yang keluar malah koin.
Sekian dari Saya dan tim sukses pernikahan Raffi Ahmad. Jangan lupa, salam yang terbaik adalah salam para Malaikat kepada Para Penghuni Surga. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

19 komentar

OMG... :o
liat foto yang pertama jadi gimanaaa gitu.. :D

Balas

Hahaha, keren gan tapi jangan di tiru :>)

Balas

widih templatenya ganti gan... artikenya juga makin bagus :-d

Balas

Sekali-kali pake template yang ringan gan biar nongkrongnya lama :D da aku mah apa atuh gan, ngaidol mulu :D

Balas

nah benar tuh kata patrick.. penujaan yg berlebihan itu tidak baik..
wota humoris bahaya tuh,ngejawabnya nggk serius.. apalagi klo yg nanya bener2 nggk tau hehe..

Balas

Hahaha, namanya juga wota humoris gan. Daripada wotalay :-d

Balas

wotampan nya ganteng banget hahaa.... :>) :d =))

Balas

Wakakaka, saking gantengnya dan saking overdosis ganteng jadi kaya gitu :-d

Balas

wakakkakk adegan berbahaya...
hanya orang2 tertentu yang boleh melakukannya. :D

Balas

Dan orang yang sudah profesional saja :-d

Balas

wakakka... tentunya demikian,.. :D

Balas

haha...pokoknya wota-wota ati-ati deh mas.... jadi ikutan alay aku nanti...xixixi

Balas

wah wah wah... berlebihan banget ne wota wota JKT48 nya mas... :) hadehhh

Balas

edas ngeri saya liat photo yang pertama wkwkwkwk

Balas

Tapi saya kasih tau mas, kalo wota bukan FJKT48 :D

Balas

Tapi wota bukan Fans JKT48 lho mas

Balas

yang wotalim.. fotonya greget mode on type maddog.. :D

Balas

Hahahaha, sa ae jomblo yang satu ini

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.