Sisi Positif BBM Naik

Selasa, 18 November 2014
Meme Jokowi BBM
Selamat pagi teman-teman. Hari ini, pagi ini juga gue mau ngomongin BBM yang katanya udah naik jadi Rp. 8500 dibaca (delapan ribu lima ratus rupiah). Kata siapa naik? BBM masih gratis kok, BBM yang di Play Store kan? Ngoehehehehe. Nih buat kalian yang pengen BBM gratis bisa download disini DOWNLOAD BBM *kabuuuuuur*

Gue emang masih kecil, tak sepantasnya bahas masalah ini tapi gue udah ikut PEMILU satu kali. Sebagai warga yang baik, kalian tinggal nurut aja sama pak Presiden Joko Widodo, kalo di ibaratkan sinetron, mungkin ini baru episode ke 2 atau 3. Hidup itu bagaikan film, kita tinggal ngikutin aja alur ceritanya. Akan tetapi kita juga harus menyelesaikannya. Percuma kalo lo main film terus mainnya setengah-setengah.

Ada banyak sisi positifnya dari kenaikan BBM, lo jangan ambil negatifnya aje. Kalo lo ambil cuma negatifnye doang, lo adalah manusia paling GOBLOK..!! Iye elo coeg, maaf capslock on. Ngoahahaha

Gue sih biasa aje kalo BBM naik, toh sekolahan gue cuma 1 KM dari rumah. Itu pun jarang berangkat. Hahahaha

Sebelum gue bahas apa saja sih hal-hal postif dari kenaikan BBM, gue mau minta maaf kalo blog gue berat, tampilan acak-acakan, gue pake kata-kata kasar dan ada yang salah sama gue. Karena blog gue cuma blog hiburan yang bertujuan membuat para pembaca tersenyum.

Oke, ini dia sisi positif yang kalian harus tau kalo BBM naik.

1) Sehat, Hemat, Sejahtera
Sehat : Otomatis kalo orang yang punya otak kan mikir yaa “BBM naik, gue harus naik sepeda” kalo enggak “BBM naik, gue berangkat jalan kaki. Iya, jalan kaki dari Bekasi ke Purwokerto”.
Hemat : Nah kalo lo naik sepeda atau jalan kaki, kan lo nggak perlu tuh beli BBM, paling lo cuma beli minuman aja kan? Apa jangan-jangan lo minum bensin? Enggak kan?
Sejahtera : Lo udah lakuin semua di atas, sekarang lo bisa punya uang banyak. Yang tadinya di kasih uang saku 20ribu dan kepotong buat beli bensin 10ribu, sekarang lo cuma buat beli air doang 3ribu cukup laahhhh. Atau lo bisa bawa dari rumah. Air sumur misalnya. Dan kalo orang Indonesia semuanya kek begitu, dijamin. Kita bakalan hidup sehat, hemat dan sejahtera.

2) No Polusi, No Polisi
Masih ingat dengan kata-kata bapak Polisi. Belum pernah di tilang? Okee, besok gue share artikel Cara Agar di Tilang Polisi. Kalo lo nggak bawa polusi alias kendaraan, lo nggak bakalan kena tilang. Uang buat beli bensin aman, uang buat Polisi pun aman karena lo naik sepeda atau jalan kaki.

3) Mengurangi Kecelakaan dan Cabe-Cabean
Harga cabe di Indonesia sekarang menurun sejak negara api menyerang. BBM naik, kecelakaan pun berkurang karena populasi cabe-cabean yang sering ngebut sana ngebut sini udah nggak mau beli BBM lagi karena udah naik. Cabe-cabean juga mikir “Lebih baik, gue beli Tongsing yang panjangnya 5 meter daripada buat beli bensin” atau “Lebih baik gue beli bedak buat ntar nongkrong di WC”. Itu kalo cabe-cabean yang punya otak.

Dari sisi negatifnya mungkin kalian tau, kalo lo bukan orang yang egois, pasti lo setuju dengan apa yang gue tulis di atas. Gue nggak maksa buat setuju atau enggak.
Pak Jokowi pasti pilih yang terbaik buat kita. Mungkin ini masih di alur perkenalan.
Gue masih inget sama kata-kata temen gue namanya bang Ipul. Dia bilang gini “Kalo lo mau kritik orang, lo juga harus kasih dia solusinya. Jangan cuma mengkritik aja. Karena kritik yang nggak di sertai dengan solusi, itu namanya kritik menjatuhkan”

Gue Imron, bilahitofik walhidayah, wassalamu’alaikum wr.wb.
Salam icik kuer, salam obok-obok, salam kecupak-kecupak, salam kedumbrang-dumbreng dan salam yaa buat mamah kamu. Ngoahahahaha.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

69 komentar

Jadi pilih mana mbak? BBM naik atau BBM cuma di READ doang :d

Balas

saya setuju sama bbm naik karena itu adalah kebaikan kita sendiri.. mungkin ada alasan tersendiri

tidak ada asap kalau tidak ada api...

Balas

saya setuju mas imron....namun kenaikan BBM juga harus melihat mobilitas harga pasar agar jangan sampai masyarakat mengeluh kenaikan sembako yang kadang tidak terkontrol dan tidak masuk akal. satu lagi mas kalau naiknya BBM dipandang bagus untuk pembangunan indonesia kedepannya, tolong juga harga HP diturunkan, agar kita semua bisa pake android yang lumayan bagus untuk berkomunikasi. gimana gan? sib kan? hehehee lanjut

Balas

Kalo pemerintah bersifat transparan dalam menindak kenaikan harga bbm mungkin rakyat tidak terlalu panik. Tapi sudah lama banyak mavia migas, jadi rakyat kurang percaya [-( soalnya minyak dunia kan memang sedang turun. :-? Tapi saya salut sama pak jokowi, mau membrantas smua mavia migas... semoga uang yang selama ini untuk subsidi bisa digunakan untuk hal-hal positif... (o)

Balas

sudah saatnya membudayakan ngontel...aloas nggenjot sepeda...

Balas

tapi harga kebutuhan pangan pada naek semua

Balas

Ngakunya anak kecil kok dah ikutan pemilu, berarti dah gede atuh mas, dah pernah mimpi basah kan? :-d Kalo saya baru masih anak kecil (abg banget) la wong dari dulu ampe sekarang tahun 2014 saya belom pernah ikutan pemilu coba... :D

Balas

Tah kitu ceuk urang oge, mudah-mudahan aja keinginan presiden mengalokasidakan dana subsidi ke hal yang lebih diperlukan bisa tercapai :)

Balas

KLO SISI NEGATIP NYA APA BANG ?

Balas

untung saya gak punya sepeda motor,,hehe :)
salam dua rebu mas,,hoho

Balas

Hahaha dimana-mana yang di bahas BBM lagi BBM lagi :D

Balas

Ane Pilih BBM Naik Daripada BBM cuma di Read Doang ;((
Nyesek Bro Kalo BBM Cuma Di Read Doang :-d

Balas

Saya juga setuju sama komentarnya gan, mantap..

Balas

Hahaaha, ini mah namanya modus mbah... Yaa selagi tidak mempengaruhi yang lain sih oke-oke aja :d

Balas

Iyaa, kita dukung aja terus. Jangan malah di hujat.. Salam obok-obok mas Ahmad sama mas Shadows hehehe

Balas

Iya mas, kayaknya kalo boncengan bakalan lebih romantis *tepuk jidat*

Balas

Saya tidak tahu menahu soal itu mas, maaf hehehehe

Balas

Baru satu kali mas saya ikut pemilu, lagian saya juga pengen jadi anak kecil terus hehee. Kalo mimpi basah sih sering (kost-kost-an bocor). Iyaa mas Shadows ABG (Angkatan Babeh Gue) hehehe

Balas

Tanyakan pada SPBU yang bergoyang mas heehehe

Balas

Walah walah iki pasti korban hastag twitter. Okee salam gigit jari :d

Balas

Lagi tren mbak, yaudah ntar saya bahas Nexia Messenger dehhh :d

Balas

keren nih....anak muda yang paling keren baru saja saya temukan, sangat jarang anak muda yang selalu berpikirpositif kaya kak admin ini kan.

sip-lah

Balas

Benar sekali hidup ini ibarat sinetron, kita tunggu aja kisah selanjutnya...
asal gak sinetron indonesia lo ya yg terlalu berbelit-belit.
apalgi kita ini hanya orang kecil yg lebih tau biarkan aja diurus pemerintahan, asal gak diktator dan menggigit, bunuh aja bunuh, hahaha

Balas

Wadoohhh, si akang bisa aja nih :-) panggil nama nya aja atuh kang hehehe

Balas

cabe-cabean bisa dikurangi ya sob, wkkwwhehhehee ekalau cabe beneran dah kaya emas harganya

Balas

Saya setuju dengan mengambil sisi positif naiknya BBM ini ya Mas Imron :)

Balas

Kalau saya milih Mbak Beby aja gimana Mas Imron bisa gak..? hh :-d =D

Balas

Nanti yang di rumah gimana mas? :d

Balas

Iyaa mas, sinetron Indonesia isi nya nangis, cewek selalu bener, cowok selalu mengalah, minta di turunin di jalan, terus naik naga :d

Balas

Wahhh calo cabe-cabean yaa mas hehehe

Balas

Asiiik, mas Saud setuju nih ceritanya

Balas

wah kalau dipikir2 benar, jangan susah karena bbm naik, justru dengan naiknya bbm,,,jadi inspirasi kita untuk lebih meningkatkan kinerja kita sehingga kita bisa membelinya,....bbm 100ribu pun kita akan tetap bisa bayar, asl punya uang...wakakakakka....terimakasih sudah berkunjung,, kunbal dari http://volimaniak.blogspot.com/

Balas

Hehehe, semua bisa kok dibeli. Syaratnya yaa itu "Kalo Punya Uang" ngoahahaha.. Terima kasih mas :)

Balas

saya pilih beby juga, dia mau ngak ya , kakakakkaka, kalau kang saud udah tua jangan mau, sama saya aja

Balas

saya baru beli motor baru eh malah naik bbm, wakkakkakka

Balas

dua kali ane baca ni artikel, sederhana namun bisa bikin fresh. terus terang ane suka dengan gaya bahasa yang digunakan pada tiap artikelnya, termasuk masalah naiknya harga BBM. kalau menurut pendapat saya bang, kalau harga BBM naik, yang turun itu pasti orang menggerutu. iya gak gan?

Balas

Jangan Nexian Messanger mas bahas tentang barbie aja :D

Balas

saya juga ikutan kang saud aja boleh ga :p

Balas

Aduuuhhhh, ada yang bawa-bawa umur tuh ngoahahaha.. Silahkan diilih dipilih

Balas

Saya juga korbannya mas hehehe

Balas

Jual lagi mas motornya buat beli bensin :d hehehe

Balas

Adudududuhhh saya jadi malu nih :-) makasih yaa mbah...

Balas

Biarin dong biar kece, mas imron mau tanya boleh? :)

Balas

kog ada cabe-cabean juga mas... tapi bener juga sih mas, kalau BBM naik cabe-cabean jadi jarang naek motor lagi mas... ;(( huhu

Balas

Bener juga nih mas mengurangi kemacetan juga ya... hehee

Balas

Kenapa malah akuuuu? Wkwkwk.. :D

Aku milih BBM yang naik aja deh. Biar ngga diselundupin sama oknum nakal :P

Balas

untuk menekan jumlah cabe2an jga ya... jadi g seru donk...hehe, emang ada cabe2an yang g punya otak ya :D

Balas

saya pilih bbm turun...pusing juga mikirin kenaikn bbm :D

Balas

apapun ceritanya kalau di jakarta akan tetap macet mas mas... sudah jadi tradisi di jakarta dan kota besar lainnya.

Balas

Wkwk.. bisa aja nih si agan. :-)

Balas

Bersyukur mbak ada yang pilih wkwkwk

Bang Ehwansyah iri nggak ada yang pilih hahaha, sama bang

Balas

Yang penting rok jangan sampe naik yaa mas? Hehehe

Balas

Sekarang cabe-cabean naik andhong mas hehe

Balas

Iyaa sih, tapi kan kalo orang yang pinter bisa buat Jakarta jadi nggak macet. Contohnya di daerahku, gaada macet, soalnya nggak ada penduduknya juga :d *tepok jidat*

Balas

Iya juga ya mas, gaada tantangan.. Tapi Indonesia harus berakit-rakit dahulu

Balas

Hahahaha, bisa ngapain emang gan?

Balas

hahaha yang paling keren mengurangi kecelakaan cabe cabean mas :v

Balas

walaupun pak prabowo tidak menang, saya tetap menghargai siapa pemimpin saya..
hal negatif, psty ada segi positif..

Balas

TOP KOMENTAR..!! Harus contoh bang Agus nih bro!

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.