Kembali ke SMP

Minggu, 14 Desember 2014
SMP N 1 RAWALO
Jadi cerita-nya kemaren pagi hari (Kamis, 11 Desember 2014) gue ambil ijazah di SMP tercinta, SMPN 1 Rawalo bareng temen gue Gojeng. Demi apa gue malu banget, ketemu guru lawas dan guru baru. Udah 3 tahun nggak main ke SMP rasanya kangen banget, ada yang berubah, dari guru, murid dan ruangan yang jadi lebih bagus.

Ternyata di SMP gue lagi ada class meeting, gue berasa kembali lagi seperti dulu, bareng temen-temen ambil jambu di belakang sekolah. SMP ohh SMP, kenapa aku cepet banget keluar?
Dulu gue pengen cepet-cepet lulus dari SMP karena ada mantan yang sering kasih senyuman jahat ke gue, tapi kali ini gue nggak mau bahas setan mantan. Gue mau bahas kenangan indah saat masih duduk di bangku berdua bareng mantan sambil main gombal-gombalan bapak kamu polisi SMP.
Alumni SMP Negeri 1 Rawalo
Waktu SMP, gue cupu banget. Baju di masukin, celana pendek, rambut klimis, tapi muka masih imut-imut amit-amit najis. Beda sama sekarang, baju di keluarin, tampang preman Jakarta tapi hati Aitakatta, rambut Bob Marley. Eits, jangan salah, walaupun gue berubah tapi kelakuan gue sama guru nggak berubah kok, gue tetep hormat dan patuh, bicara sopan walaupun kadang-kadang nyeleneh itu cuma buat lawakan aje.
Alumni SMP Negeri 1 Rawalo
Setelah lulus dari SDN 1 Pesawahan, gue daftar di SMPN 1 Rawalo bareng emak yang paling setia dan tulus mencintai dan menyayangi gue. Skip, kelas 7 kebagian di kelas 7D, dimana temen-temen gue gesrek semua tapi mereka kompak, setiap lomba kebersihan kelas pasti juara. Di ambil alih oleh wali kelas Ibu Lestari guru bahasa Indonesia kelas 7 dan 8.

Kelas 8 gue sedih banget karena harus pisah, tapi masih ada sahabat yang ngikut. Gue berada di Kelas 8F yang di ambil alih oleh Pak Cipto, guru muda Master Matematika. Pak Cipto ini punya tampang galak, tapi baik kok.

Kelas 9. Nah disini gue dan sahabat kelas 7 gabung lagi. Kita jadi tim yang kuat J-J-J Wasshoi!. Gue sempat mau putus sekolah, 1 bulan nggak berangkat tanpa keterangan gara-gara negara api menyerang gue minta di beliin motor sama laptop. Alhasil permintaan gue pun di kabulkan berkat Tuhan yang baik. Kelas 9 di ambil alih oleh Ibu Upik guru Bahasa Indonesia. Walaupun gue ini bandel, tapi bu Upik tetap support. Kelas kami punya nama sendiri, yaitu CO’NINE’D yang artinya Komunitas Sembilan D. Dan kami sayang sama wali kelas.

Setelah lulus gue sekolah di SMK Ma’arif NU 1 Rawalo. Mungkin gue cerita lain waktu aja yaa, kalo udah lulus, yaaahhhh beberapa bulan lagi. Salam icik-icik kebumbul, alalala kebumbum.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

30 komentar

Buset. Kamu muda banget! Bahahah :D

Balas

Inilah salah satu blogger yang masih duduk dibangku sekolah... Saluut... mas nya...

Balas

Salam sore Mas Baim.. apa kabar semoga sehat sejahtera selalu ya Mas :) masa SMP yang indah ya Mas saya sampe kebayang terus dengan sahabat semasa sekolah dulu. selamat mengenang Mas :-bd

Balas

Mas Imron emang masih muda keren lagi.. pandai ngeblog juga jadi dobel dong kerenya tt3tt3tt =D :D

Balas

Kaya sayah,, yang masih kuliah karena usaha sayah masih payah hahhahaah :D

Balas

emang si boim anag bandel..! sukanya minta yg aneh2 ppadahal masih SMP

Boim..!, bantuin.. si Nabilah blom balik,,. katanya lagi jalan dgn ultramen Leo...!

Balas

Semoga lulus iya sekolah smknya mas imron (o)

Balas

Ciee, ketemu setan ciee.. eh, mantan maksutnya :D

Balas

umurnya beda dikit ama saya wehehehe..

Balas

daftar hadir mas Imron, kembali simak artikelnya. masih mengenang masa smp gak sekarang mas im..?

Balas

entar mas all nabilahnya saya pinjem gak lama cuma sepekan nginep di saya. tar kalau sudah nanti tak anterin ke blognya mas im ini.. gak apa apa kan? :)

Balas

Sepertinya mas imron sibuk nih dengan sekolahnya xixi

Balas

kalo saya zaman smp udah lupa mas :D

Balas

Hehehe, kak Beb juga masih muda kan?

Aaahhhh mas Saud bisa aja nih

Balas

Hahaha, maaf kalo nggak bisa kasih motivasi buat mas Abu

Balas

Maaf mas baru bisa bales, iyaa masa-masa SMP memang sangat polos mas..

Balas

Eeehhh bang Aldi, gue udah SMK bang~ Nabilah udah gue cihuyin wkwkwkwk

Balas

Amin, makasih mbak. Iya nih, lagi belajar mbak, maaf baru bisa bales dan maaf belum bisa mampir di blog mbak Ai

Balas

Oeehhh, mantan bang! Tapi kalo mau di katain setan juga gapapa :d

Balas

Ngoahahahaha, beda berapa teh?

Balas

Masih mas, dan pelajaran buat saya adalah "Jangan pernah menyianyiakan sahabat yang selalu ada". Kenapa aku bilang gitu? Karena temen SMK ku sekarang nggak seperti sahabat SMP mas..

Balas

Emang sekarang udah nikah yaa mas hehehe

Balas

oalah mas imron masih muda banget ya.sekolah yg rajin biar nggak ngecewain ortu.

Balas

Oh iya kalau ga salah minggu-minggu ini pembagian rapot iya mas imron hihihi

Balas

Iyaa mbak, besok hari Sabtu. Saya yakin, saya pasti masuk 10 besar mbak (iyaalah masuk 10 besar, orang muridnya aja cuma 10) hehehehe

Balas

Culun banget ya dan muka polos, hehe. ^.^

Balas

Ngoahahaha, kalo culun berarti udah merasakan masa-masa culun :d

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.