Punya Pacar Baru

Jumat, 05 Desember 2014
Laptop ASUS dan Laptop HP
Woohhhooooo! Terima kasih Tuhan, terima kasih pah-mah.. Akhirnya gue punya pacar juga, asik-asik jos! Kenalin sob, pacar gue nama-nya HP. Iyaa HP itu merek laptop gue yang baru *pacaran ama laptop nggak ribet*. Bukannya gue nggak normal yaa, gue cuma ngenes aja jadi jomblo. Boleh dong pacaran ama laptop? Ngoahahaha

Sedikit curhat, gue di beliin laptop sama ortu tepat hari Selasa tanggal 25 November 2014. Ada senengnya dan ada sedihnya juga sih. Senengnya dulu atau sedihnya dulu nih? Sedih dulu yaa?
Laptop ASUS
Pacar pertama gue
Jadi sedihnya tuh gue di cap sebagai manusia tukang selingkuh, kenapa? Sebelumnya gue ini fans berat ASUS, iyaa laptop pertama gue mereknya ASUS dan gue malah ninggalin dia begitu aja di meja belajar. Dia sering mengeluarkan nada beep galau gitu kalo gue lagi mesra-mesraan ama yang baru. Kasian yaa, kemaren banyak yang lamar (beli) dia, tapi nggak gue kasih. Berapapun harganya nggak bakalan gue kasih. Bagi gue, laptop pertama itu bagaikan cinta pertama juga, banyak kenangan dan sulit buat di lupain *ceilah dasar jomblo*.
Kenangan indah bersama ASUS itu waktu gue malam mingguan ke rumah pacar dan kami bertiga (gue, pacar yang sekarang udah jadi mantan, dan laptop) ngerjain tugas bareng, becanda sambil gombal-gombalan di teras depan rumahnya. Tapi sayangnya laptop pertama gue udah nggak suci lagi, dia pernah di isi BOKEP sebesar 40GB ama temen PKL gue dulu. Gue merasa bersalah, iyaa merasa bersalah banget “kenapa BOKEP-nya di hapus, gue kan belom nonton” ngoahahaha. Gue janji ama pacar gue yang baru, gue bakalan jaga kesuciannya hingga tetes terakhir sampe nafas terakhir gue. Ooooooohhhhhhh naawwww!
Windows 8.1 Michael Jackson
Liat noh, walaupun aplikasinya banyak tapi nggak lelet kek laptop gue yang pertama
Sedihnya udahan, gue mau cerita senengnya nih. Pertama dilihat dari spesifikasi sob. Pacar gue yang baru itu ibarat Nabilah JKT48 ngoahahaha.. Manis, cantik dan masih muda dong. Spesifikasi-nya itu lho sob, enak buat di ajak ngapa-ngapain. Main game? Ok. Nonton film? Ok. Dengerin musik? Ok. Browsing sambil nonton bokep film, play musik, main game? Bisa kok bisa. Beda sama pacar pertama gue, spesifikasi-nya itu ibarat Jakarta. Lelet, suka macet kalo buka aplikasi banyak.
GTA San Andreas PC JKT48
Main GTA San Andreas jadi lebih yahuuud..!!
PES 2015 JKT48
Pes 2015 di laptop gue, ringan sob!
PES 2013 JKT48
PES 2013 di laptop gue! Agak lelet sob!
PES 2013 JKT48
PES 2013 di laptop gue! Agak lelet sob!
PES 2013 JKT48
PES 2013 di laptop gue! Agak lelet sob!
Sebenernya gue mau beli ASUS, tapi gue mikir. “Kalo gue beli ASUS ntar gue nggak bisa beli mouse, kipas, slot, joystick dan perlengkapan lainnya dong?”. Jadi gue memutuskan dengan hati yang menjerit-jerit untuk memilih yang lain.

Masih banyak lagi yang pengen gue ceritain tapi gue males nggak mau galau karna penyesalan dari kesalahan gue sendiri. Cukup sekian dan terima gaji karena sekarang masih tanggal muda, tanggal dimana anak kost makan di warteg. Ngoahahaha salam icik-icik kebumbum.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

84 komentar

Pacar barunya.. keren Boim..!.. anag mana tuh..!

Boim..!, sekalian datang mau kemabliin pentungannya..!,

Balas

Pacaran ko sama laptop sih mas imron, kayak saya dong pacaran sama blog *eh wkwkwk :D

Balas

wah mantep nie dah punya pacar baru, terus yang lama dikemanain tuh? kasian bener deh, habis manis sepah dibuang :d kalo saya dari dulu ampe sekarang masih setia sama PC jadul saya, setia karena terpaksa juga sih, lah wong cuma punya ntu atu-atunye... [-(

Balas

wahhh merek pacar baru nya sama kayak pacar saya mas cuman beda spek doang kalo saya mah notebook bukan laptop ;-(

Balas

Cieee... Senangnya dalam hati punya pacar baruuuu... Pacarku cuma secuil android dari dulu mas...xixixi

Balas

Anak kampung sebelah bang :d waduuhhh pentungan saya terima haha. NVIDIA GEFORCE bang, gaming

Balas

Labuseeet, enak yaa jadi blognya mbak Ai hehe

Balas

Peribahasa yang keren dari bang Shadows :d habis manis sepah di OPER. Yang lama yaa di anggurin bang, paling buat tancep ke speaker aje. Sabar bang, saya doain supaya nanti banyak rejeki daahhh

Balas

Sekarang jadi adek ipar aku tuh mas :d

Balas

Naaahhh! Android juga pacarku mas, tapi lagi rawat inap. Udah 1bulan nih :d *curhat*

Balas

kirain dapat pacar cewe, ternyata hp toh, km masih kecil jangan pacaran dulu, kerjain Pr sana ntar ga lulus hehe..

Balas

haha.. kocak ni anakk. :D
Kalo gw udah 2 thn hubungan langgeng dengan ASUS ane gan :D

Balas

Hasik dapet pacar baru :)) kenalin dong :-) pacar lamanya jangan diapa-apakan mas, saya siap nampung kok :>)

Balas

Orang lain mah pacaran teh sama orang lagi tapi Mas Im ini ko sama Laptop, emang bisa di ciumi gitu Laptopnya..? hheheheh :D

Balas

Mantepan Merk Asus type sekarang Mas Im sudah core 7 saya rencana beli nanti tahun baru buat ULTAH anak saya yang di Jakarta

Balas

Hahahaha. Dari awal baca aja udah cekikikan. Kocak deh. Oh ya, salam kenal ya, baru pertama kali main kesini nih. \:D/

Balas

Kalo mau ngomongin asus jangan sama saya mas, saya kan pengen juga :'( senengnya jadi anak mas Saud :d anaknya punya blog nggak mas? Hehe

Balas

Waaahhhh, akhirnya ada yang perhatian juga sama ogut :d sip teehhh hehee

Balas

Hahaha, ane malah 4tahun gan, dari kelas 8 SMP sampe sekarang kelas 12 SMK..

Balas

Wakakaka, saya raba-raba tiap hari mas :-d

Balas

Nggak ribet dan anti mainstream mas, di ajak ngapa-ngapin mau. Buktinya di ajak main ke blog mas Saud cepet banget nyampenya hehhee

Balas

Salam kenal juga, senang berkenalan hehehe. Da aku mah apa atuh, postingannya garing semua nggak ada yang lucu :d

Balas

selamat karena telah memiliki pacar baru mas...
tp kasian si asus ya,jadinya dimadu.
asusnya bawa sini saja mas,saya pacarin

Balas

hati2 teh
kecil2 cabe rawit,bisa bikin anak kecil loh

Balas

anak kosan pada ga makan diwarteg gan tanggal segini hahaha

Balas

komentarnya nyleneh banget ya?kwkwk

Balas

saya ucapkan selamat deh mas... (h)
tapi yang saya herankan... ternyata laptop toh mas pacar barunya, awas loh mas.. jangan di bawak di mandi rusak nanti loh.... :d

Balas

aahh mas yanto... sudah saya gebet duluan tuh mas...

Balas

Si pacar pertama banyak banget koyonya.. Hahah :D

Balas

pacaran ko sma laptop mas hihihi :d

Balas

wah asyik juga nih pacar nya baru lagi, kasihan yang pacar lama jadi dicuekin getu :D

Balas

jadi kerabat saya juga boleh mas yan :D

Balas

Saya kira punya pacar beneran, eh ternyata laptop baru -_-
Haha, mblo mblo.. :3

Balas

Terus kalo cowok kenapa bang? Gue normal :d :-d

Balas

Jadi obat nyamuknya aja mas

Balas

Lebih kasihan lagi saya mas, bingung mau pegang yang mana

Balas

Seharian cuma minum aqua hahaha

Balas

Paling di ajak tidur mas hehe

Balas

Udah tua kak, sakit-sakitan

Balas

Ya abis pacaran ama cewek nggak ada yang mau mbak wkwkwk

Balas

Apalagi yang punya mbak, di kacangin sama cewek-cewek

Balas

Haahaha, itu mblo nya nusuk banget bang di tulang

Balas

Dari awal baca judulnya aja agak heran, abru aja kemari dikatain jomblo kok cepet banget dapet pacar. Ternyata eh ternyata pacar barunya gak berkelamin.
Jadi jomblo agak ngenes ya mainnya, kalau gak buka leptop, mainnya PES.
Cepet dapetin hidayah ya... :-t

Balas

Sepertinya penggemar berat jkt ya mas... pesnya sampai ada gambar jkt gitu bagus banget sepertinya

Balas

yang punya pacar orangnya sih kecil, tapi lihat dulu antenanya....iya gan? heeee

Balas

Aamiin...makasi tong atas doanye :)

Balas

Hahahaha....panjang kayak ikan layur :D

Balas

wah selamat sob, semoga bisa tekun ngeblognya ya bisa ngasilin juga dari bloggernya,

Balas

Wakakaka, TOP KOMENTAR nih

Balas

Emang JKT48 itu apa yaa kang? Saya nggak tau :d

Balas

Hehehe, iya sob makasih.. Tapi saya nggak niat buat dapet duit dari blog, pengen nyari temen aja :)

Balas

di ajak tidur awas ngiler mas.. nanti kalau ngiler malah basah pulak tuh laptopnya mas...

Balas

HAHA... bisa gitu ya mas pakai sakit-sakitan...

Balas

Ternyata kamu selingkuh sama pacar saya?karna laptop saya juga merk HP :>)

Balas

Hahahaha, iyee iyeee bener banget

Balas

Jiiiaaaahhhhh ngiklan lagi :d

Balas

hihi, siapa tau di kasih hadiah sama pabrik yang bikin laptop HP :D

Balas

hahaha... emang SMK mana mas? saya jugak anak SMK nih tp masih kelas 11 :)

Balas

Sayanya yang ngga enak mas :'(

Balas

Asus itu bagus juga memang. APalagi seklarang sudah mulai ramai hp asus.

Balas

Mas im curang nggak nih? Aku berkunjung terus tapi mas im enggak...

Balas

Mas im curang nggak nih? Aku berkunjung terus tapi mas im enggak...

Balas

Labuset, itu kan pertanyaan saya di blog mas Yan?

Balas

sedih banget pacran sama laptop... ;(( hahaha
duuuh maen game mah mending di pc aja,,,

Balas

Hahaha, iyaa sih tapi kalo di bawa kemana-mana nggak bisa mas

Balas

ciee yang punya pacar baru,,haha tapi kok pacarannya sama laptop ya :)

Balas

maunya pacaran ma yang asli, asli buatan indonesia aja heeee...absurd

Balas

mas yanto jadi-jadian aja. gimana? heee

Balas

cie pacarnya laptop =)) selamet yee :)

Balas

pake kantong ajaib aja =))

Balas

yang punya blog ini kan VVOTA :)

Balas

Noh mbak Ai, rekomendasi dari mbah Dinan

Balas

Aahhhh cuma fans layar kaca :d

Balas

Labuset, gue punya kucing tapi nggak sehebat doraemon

Balas

Karena pacaran sama manusia itu udah mainstream mbak :d

Balas

pacar baru.. harus makan-makan dulu ni :D

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.