Ada Member JKT48 di Sekolahku

Senin, 05 Januari 2015
Ada Member JKT48 di Sekolahku

Aku terbangun pada waktu biasa, lalu pergi sekolah seperti biasa.
“Haah, kurasa hari ini pun akan berlalu begitu saja seperti hari-hari sebelumnya”... Pikirku dalam hati. Tapi semua itu berubah begitu sampai di sekolah.
Bersamaan dengan bel tanda masuk, masuklah kedalam kelas ibu Guru Melody bersama...
Ada Member JKT48 di Sekolahku
“Salam kenal, aku Rena Nozawa dari Jepang.” Bahasa Indonesia yang tertatih-tatih..... Maa, manisnyaaaaa..
Kemudian Rena duduk di sebelahku, “Bisa lihat bersama buku pelajarannya?” ujarnya.
Aku tidak tahu harus berkata apa..... Ketika dia bertanya kepadaku dalam bahasa Jepang. Kami berdua berdampingan melihat buku pelajaran bersama, dan pelajaran ibu Melody pun di mulai.
“Muka Rena sangat, sangat dekat... Duuhhhh, jangan terus memandangikuu!!” kataku dalam hati sambil bergetar tubuh ini.
Ada Member JKT48 di Sekolahku
Pada waktu istirahat tanganku ditarik keras-keras oleh teman sejak kecilku, Shania. Aku dibawa keluar sampai ke lorong kelas. Tampaknya... Dia sangat marah, kenapa yaa?
“Kenapa nyengar-nyengir? Pasti pelajaran nggak ada yang masuk kepala tuh.” Katanya sambil pasang muka garang.
“Ups, ketahuan... Gimana nih?” kataku dalam hati.
“Nggak tau aahhh,” ujarnya sambil kembali kedalam kelas.
Tergesa-gesa kukejar dia kembali ke kelas, ternyata tinggal Aku dan Shania, berdua.
“Hei, main game yukk,” katanya.
“Dasar gadis tsundere...” ucapku
Ada Member JKT48 di Sekolahku
Ohh, sepertinya waktu istirahat akan berakhir sebentar lagi... Aku pun buru-buru menuju perpustakaan.
“Nah, itu dia. Hari ini dia juga terlihat sangat cantik...” pikirku sambil memandangnya. Tetapi tiba-tiba... Aduh gawat, pandangan kamu bertemu!!!
“Kamu sepertinya sering banget ke perpustakaan, suka baca buku apa?” tanyanya.
Untuk pertama kalinya Aku diajak bicara oleh Jessica Veranda, kakak kelasku yang sangat kukagumi. Hanya saja aku tidak bisa mengatakannya, kalau alasan aku mendatangi perpustakaan setiap hari ini, bukan untuk membaca buku, melainkan untuk dapat bertemu dengannya...
Ada Member JKT48 di Sekolahku
Setelah kembali ke kelas, adikku Nabilah mengintip ke dalam kelasku.
“Kakak!! Ini dia, kemana aja sih? Bekal kakak ketinggalan kan!? Nih, silahkan.” Kata adikku Nabilah
“Fyuuhhh, syukurlah! Terima kasih banyak adikku yang manis, sini peluk kakak”
“Naahhh, karena kupikir pasti kakak kebingungan, makanya aku bawa cepat-cepat dengan berlari, Nabilah hebat kan? Tapi, karena terburu-buru jadinya aku jatuh dehh di lorong... Jadi mungkin isi bekalnya berantakan, jangan marah ya kak? Janji yaaa,!”
“Nggak apa-apa kok dekk, sini peluk kakak”
“Nggak mau!! Aku nggak mau punya kakak kaya kakak!!”

*SKIP KARENA PELAJARAN*

Setelah pelajaran berakhir. Hari ini sial benar. Kalah suit, jadinya aku semua yang membawa peralatan sendirian. Ketika kubuka pintu, ada Ghaida teman sekelasku yang sedang berganti baju untuk latihan ekskul...
Ada Member JKT48 di Sekolahku
“Ohh, ma... Maaf. Aku tidak sengaja.”
“Ada apa kok gelagapan sih?”
“Ti... Tidak kok...”
“Omong-omong... Latihan bareng yukk... Mau tidak?”

Dan begitulah jadinya entah kenapa aku bermain badminton dengan Ghaida... Dia begitu aktif berlari kesana kemari, terlihat lebih bersinar daripada ketika di kelas.

“Panas yaa, ini minumlah!!” berkeringat di sekujur tubuhnya, Ghaida menyerahkan air minum yang sehabis dia minum...
“Yang bener!?”

Oohhh tidak, gawat!! Karena terlalu keasyikan bermain badminton dengan Ghaida, sepertinya aku terlambat untuk mengikuti pelajaran tambahan dengan ibu Melody.
Ada Member JKT48 di Sekolahku
“Kamu sudah terlambat, pelajaran akan segera di mulai jadi duduklah.”

Ibu Melody mengajarkan satu lawan satu, Matematika yang menjadi mata pelajaran yang sulit bagiku. Kalau dipikir-pikir, beruntung sekali aku bisa diajari sendiri secara khusus olehnya.

“Yang bagian ini...” Sambil berkata demikian ibu Melody mendekatiku, wangi harum tercium darinya. Aku tidak bisa menahannya lagi. Detak jantungku yang keras akan terdengar olehnya.
“Hei! Kamu dengar kan? Aku tahu kamu bisa, jadi berusahalah! Tapi ingat, pelajaran tambahan ini khusus hanya untuk kamu. Jangan kasih tau siapapun yaa,” ujar ibu Melody sambil tersenyum.
“Sii... Siap bu!! Aku janji tidak akan mengatakannya kepada siapapun.
Ada Member JKT48 di Sekolahku
Setelah membereskan barang untuk persiapan pulang, ketika berjalan melewati halaman sekolah,
“Kak, pulang bareng yukk,” ujar adikku Nabilah sambil berlari ke arahku.
“Bisa antarkan pulang? Soalnya aku tidak tahu jalan.” Kata Rena.
“Sudah baca buku ini?” tanya kak Jessica Veranda sambil tersenyum mendekatiku.
“Duuuhhhh..!! Aku harus jawab siapa dulu nih..!!” pikirku.

Akan tetapi...

“Kebetulan latihan sudah beres, pulang bareng yukk!” ajak Ghaida.
“Kalau kamu mau, boleh deh pulang bersama...” kata Shania yang terlihat murung dan sulit mengatakan isi hatinya secara jujur.
“Ayo pulang semuanya... Tapi kamu temani aku pergi ke toko buku yaa?” ujar Ibu Melody.

Entahlah, jangan katakan aku harus memilih salah satu dari mereka... Eeemmmm, aku pulang sendiri saja deehhh..!!

KRING-KRING-KRING-KRING-KRING..........


Ohh ini suara alarm untuk bangun pagi... Begitulah, waktu yang bagai mimpi telah berakhir. Dan kujalani hari ini seperti biasa. Tapi jangan-jangan bakal beneran ada murid pindahan nih!?

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

66 komentar

Hahaha udah serius gitu ternyata cuma mimpi. Seru nih. :D

Balas

Ingat mas imron..
Ngidol berlebihan itu tidak baik :v

Balas

Seru gimana mbak..
Mas imron mulai PHP lagi nih :'v

Balas

klo saya ingin mimpinya di tempat kerjaku ada semua member jkt48, maknyus itu, haha

Balas

Weeeeeeh...... :D seger2....hehe

Balas

lagi siapin kopi dan pelototin kompie lalu membaca dengan seksama ternyata ujung2nya cuman mimpi
hadeuh.....
saya kena tipu nih mas

Balas

Hahah.. Kasian cumak mimpiiii :D

Balas

Ya ampun ini yang mengidolakan JKT 48 segitunya banget mas imron duuuuuuh [-(

Balas

Wahahahah ketauan fans berat JKT 48
WahahahahA
Mimpi indah hiheiiehiehiee

Balas

smoga mimpinya bisa jadi kenyataan mas :D
mimpi untuk jadi kenyataan,yeaaahh

Balas

nyesel aku baca dengan seksama wkwkwk.. bersihin dulu ilernya mas

Balas

mimpi indah ni,semoga jadi kenyataan wkwkwk :D

Balas

hihihi dikira ini beneran mas ... :D

Balas

daaannn semua cuman mimpi =)

kirain beneran tadi ehh terakhirnya ternyata cuman mimp =)

Balas

wah, mimpu to mas, hmmmmm salam kenal ya :D

Balas

aaddduuuhhhh imyon....kemana aja lama gak nongol. silaturrahmi blogger ane di sini gan. banyak juga yang bening ya di sekolah agan satu ini. tolong promosikan ane gan, sapa tau aja ada yang sakit mata, maksudnya salah lihat orang kalau naksir ma kita heheheeee.....jadi kelanjutannya sekarang anak jkt48nya gimana tuh....memang bagus pandangan kamu bro, muantab pokoknya. selamat berjuang ajalah gan ya. sukses selalu, heheeee

Balas

biar dalam mimpi, anggap aja beneran, sapa tau jadi kenyataan. iya gak gan...heheheh semangat

Balas

memang nyesal selalu dibagian akhir ya mbak.

Balas

wah ada oshi gue Rena Npzawa.. x-)

ditunggu kunjungan baliknya gan, slemutstory[dot]blogspot[dot]com

Balas

blognya anak muda banget, tampilannya bagus tapi berat di loading mungkin bisa drampingkan agar load lebih cepat. sukses bro!!

Balas

Wahh mas, ngefens berat sama jkt48 ya? Haha :v

Balas

itu sih bukan mimpi ret...tapi sebagian keinginan yang menggebu heheee

Balas

iya...maunya mengidolakan mbak ai widalah sekali-sekali. jangan jkt48 terus...di bagi gan...

Balas

Mbak Deva: Ngoahahaha, kejebak kan?
Bang Al: Gantian gue yang PHPin dong bang, masa gue mulu yang di PHPin? :d

Balas

Siap bang Al..!! Siap dehh di PHPin mereka :d

Balas

Awas ntar jadi rebutan, mas Buret nggak kebagian :d

Balas

Hahahaa, maaf mas Yan, bahasnya JKT48 lagi, soalnya mereka motivasi buat saya nulis hehhe

Balas

Kalo mimpi juga gapapa kok, itu kan cuma fanfict doang

Balas

Okee, cuma hari ini doang saya jadi penggemar mbak Ai yaa, mbah Dinan juga :d

Balas

Yihaaaa, amiiin amiin heheheeh

Balas

Udah teh, udah saya lap pake pembalut hehehe

Balas

Biarlah dia berimajinasi..
Hehe, peace :D

Balas

Saking beratnya, jadi lupa cara ngangkat benda yang enteng :/

Balas

Biarkanlah para Jones berimajinasi. hahaha :-) kalau saya sih pasti betah disekolah, kalau suasananya seperti itu.. OH melody =))

Balas

Hahahaha aminin aja dehhh

Balas

Lha ya jangan mas, jangan di seriusin :d

Balas

Gimana mas? Walupun mimpi tapi pengen to?

Balas

Saya udah tabah dari dulu kok mas hehehe

Balas

Senang berkenalan, makasih udah mau mampir

Balas

Waahhh mbah Dinan iki tau aja panggilanku imyon, mereka masih bau kencur mbah, eling-eling hehehe. Makasih mbah doanya, sukses juga buat blogger seperti mbah Dinan ini..

Balas

Itu cuma fanfict mbah, kalo mimpi sih seneng hehehe

Balas

Oshi nya udah pindah ke Jepang. Siap! Menuju TKP gan

Balas

Makasih udah ngingetin kang, udah saya kompres kok, sekarang mendingan lah.. Sukses juga bua Kang Jumanto!

Balas

Saya aja nggak tau JKT48 itu apa mbak :d

Balas

Inimah delusinya udah nggak ketulungan lagi mas :d

Balas

udah serius bacanya tak kirain beneran... akakakakakaka

seandainya beneran, indah bener hidupnya kang...:D

salam kartu perdana... :)

Balas

jiaaaaahh saya kira beneran =))

kalo di sekolah saya dulu beneran ada, ga seangkatan sih hehe . . sekarang dia di tim K, inisialnya CRM :>)

Balas

Nggak cuma indah mas, dunia adalah surga kw super :d

Balas

Team Trainee kali mas, namanya Chikita Ravenska Mamesah bukan?

Balas

oh iye dia tim trainee . . lupa maklum udah tua :-d

teman adik saya sih sebenarnya hehe

Balas

walaupun mimpi pasti seneng banget ya mas,,hehe
gak senengnya pas lagi bangun aja :)

Balas

Ngoahahaha, yaudah salam dehh buat adeknya yaa mas *eehhh*

Balas

Bukan mimpi mas, itu fanfiction atau khayalan

Balas

hahaha, kocak2, awalnya loading saya bacanya, trus paham trus tahu kalau ini cuma angan2.hehe
kunjungi balik ya
ilmudes.blogspot.com

Balas

Hahahaha, enjoy mas. Siap menuju TKP!

Balas

kalau sempat, kenalin saya juga ya sama mbk mbknya :D

Balas

seru ceritanya :) saya suka saya suka sya suka *kata mei mei :D

Balas

yuk saling follow g plus http://irvandev.blogspot.com

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.