Cerita Kematian

Rabu, 07 Januari 2015
Cerita Kematian

Mungkin ini cerita kematian yang nggak bisa di percaya atau aneh. Jadi kalo lo mau baca cerita ini, lo harus ikutin saran dari gue. Berikut sarannya:
  • Lo harus ada temen, takutnya lo itu pingsan terus nggak ada yang nolongin
  • Siapin selimut, sarung atau semacamnya buat tutup mata kalo lo nggak ada temen
  • Makanan dan minuman juga harus lo siapin, ntar kalo lo baca terus pengen nyemil gimana?
  • Perasaan harus di jaga
  • Dilarang membawa kamera, handphone, atau benda yang berhubungan dengan api

Semuanya udah lo siapin? Langsung aja, Cerita Kematian.

Imron Raam Punjabi mempersembahkan
"Cerita Kematian"

“Pada zaman dahulu, ada seorang kakek-kakek pergi ke hutan untuk mencari cucu-nya, lalu sang kakek terpeleset ke jurang dan mati.” TAMAT.


Gimana? Serem kan? Ini baru permulaan sob, mungkin lain waktu ada yang lebih serem. Salam icik-icik kebumbum alalala kembumbum. Jangan lupa nonton di bioskop kesayangan Anda.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

103 komentar

Ane mau nambah ceritannya..
"Suatu hari ada orang yang tidur dan lupa carannya bangun"
Tamat...

Balas

wahh saya jadi merinding bacanya gan :D

Balas

hahaha singkat bener ceritanya gak ada serem serem nya :v

Balas

waw aku tercengang. hahaha. Kirain serem beneran. soalnya intro gambarnya mayat sungguhan..

Balas

koplak,, serem banget nih cerita ;((

Balas

Genre nya Horor ke komedi-komedian mas

Balas

Nah ini lebih serem bang :d

Balas

Ngoahahaha, bisa aja ente

Balas

Hahahaha, kan saya udah bilang, hidup jangan di seriusin lah :d

Balas

Yes! Ketipu juga :d hehehe

Balas

hem...menakutkan banget cerita kematiannya mas,sadis ya.
tp bukan cerita ini loh yg saya maksud,tp difilm rec

Balas

Hahahaha, mas Yan mas Yan. Ngomong-ngomong mas Saud liburan kemana yaaa? Kok nggak pernah nongol

Balas

kurang panjang ceritanya mas gan,, tapi tetep keren (h)

Balas

wah kirain ceritanya panjang hingga bersambung ke bab 2 mas

Balas

bajigur, ane udah merinding duluan padahal gan :D haha
tapi bagus deh jadi inget mati nih.

Balas

Cerpen yang sungguh singkat.. ._.

Balas

orang yang pintar dan beruntung tuh orang yang selalu ingat akan kematian, mengingat kematian tuh bisa sebagai obat hati juga.

Balas

sakit yang amat paling sakit itu kata Nabi ada ketika kematian akan datang kepada kita, semoga proses pencabutan nyawa kita nantinya dicabut malaikat dengan rasa sakit yang seringan-ringannya ya mas, :D

Balas

Tanggung jawab gan. Sekarang saya jadi paranoid sehabis baca cerita seram tersebut ;( Help me.

Balas

wakakkaka kakeknya naas banget matinya, seram sob

Balas

Hahaha.. dibikin heppy saya.. :D
Btw, emoticonnya kok gak bisa diklik x_x ?

Balas

iiiihhhhh atuuuuuuutttt ceyyyeeeeemmm..... hahahaha =))

Balas

Iyaa bang, soalnya nggak support sama kotak komentarnya.. Mau tak hapus tapi entar-entaran ajalah

Balas

Hahahaha, makasih-makasih gan..

Balas

Iya entar ada kok kelanjutannya. Tetap stay disini mas, dan jangan lupa nonton di bioskop kesayangan yaa wkwkwkwk

Balas

Iye gue juge melongo waktu nulisnye wkwkwk

Balas

Daripada panjang-panjang, percuma nggak dibaca juga kan? :d

Balas

Jadi tambah deket sama Tuhan juga mas

Balas

Amin-amin mas, semoga kita juga di kasih tempat yang nyaman disana

Balas

Makanya gan, baca dulu saran dari ane hahahaha, masih ada part 2 nya hahaha becandanya kebangetan banget sampe paranoid segala

Balas

Ajegile, aku nulisnya juga nangis gan, kenapa kok bodoh banget yaa yang buat :d

Balas

kok sudah tamat? nasib cucunya gimana ni?

Balas

Tunggu episode selanjutnya mas

Balas

membaca tentang cerita kematian justru menjadi semakin merasa bahwa kita sangat tidak siap menghadapi kematian, karena masih begitu banyaknya dosa-dosa say

Balas

ok saya tunggu, udah di bookmark ini.

Balas

istri saya samapi terpingkal-piongkal membaca artikel ini gan...memang lucu juga ehh...kalau habis stress bacanya. awal serius, taunya nyungsep ditengah....mantab...mantab.

Balas

yang jelas belum ketemu gan, jadi kita gak tau nasib cucunya...heee

Balas

makanya lain kali kalau baca artikel serem mas adit harus sedia jamu...buat jaga body. heheheee

Balas

yang ini nih perlu dicontoh..setuju gan.

Balas

padahal kalau kita cermat bagian bawah juga udah kelihatan sewaktu baca artikel, tapi saking hebatnya sipenulis membuat cerita dan mengalihkan perhatian, jadinya gak sadar....muantab...top markotop deh yon....

Balas

singkat padet dan jelas kata 'mati' nya hhh

Balas

Apa sih nih mas imron gaje (ga jelas) untung ngga ketipu deh [-(

Balas

sungguh cerita kematian yang sangat "panjang" :D

Balas

serem darimananya ni cerita, singkat banget :-b

Balas

Ngomong-ngomong, kapan blognya di update kang?

Balas

Aahhhh mbah Dinan sa ae, artikelnya kependeken. Waktu itu kan bengkelblogger.com pernah jelasin, kalo artikel yang pendek nggak baik. Duuhhhh jadi ngerasa bersalah hehehe

Balas

Iyaa gan, orang aku aja nggak tau nasib kakek sekarang ada dimana, jurangnya pun nggak tau itu jurang yang mana hehehe

Balas

Saya juga belum siap kang, sama takut juga :d

Balas

Ngoahahaha, salam buat anaknya mbah eehhh, buat istrinya sekalian kalo boleh hehehe. Suruh baca ini aja mbah, dijamin dehhhh -> http://imyonrosadi.blogspot.com/2014/10/cara-simple-memutihkan-wajah.html

Balas

Hahaha, ini kok jadi ngebahas beneran yee?

Balas

Kayaknya di artikel ini yang jadi TOP KOMENTAR mbak Ai dehh, soalnya nggak ketipu sih :d

Balas

Maaf maaf, ini kan baru permulaan mas, ngoahahaha

Balas

hahaha udah ketebak juga biasanya kalau di awal di suruh siap-siap kayak gitu pasti ujung ceritanya bakalan pendek :)
sukses deh buat mas imron udah bisa nipu para komentator :D

Balas

mungkin beliau lagi konser keliling kota mas.
semoga tetep sehat deh.amiin

Balas

lucu gan, ente pinter ngelawak juga :d

Balas

kirain serius sob, ternyata eh ternyata :)

Balas

Padahal udah merinding liat ilustrasi gambarnya. Ternyata sesingkat itu ceritanya.

Balas

konser keliling kota...kotanya dikelilingi ama konser kali ya yan...kabar terakhir nge-SAR Air Asia...paling bentar lagi balik

Balas

kurang aja keren apa lagi kalau lengkap ya yon....juara kalau ndagel kau yonnn ... jempol.

Balas

ikut melongo dengerinnya..heee

Balas

sudah ada belum lanjutan cerita yang gantung ini yon....kayaknya sikakek jatuh kejurang dan dihadapan cucunya yang lagi bertapa....akhirnya susunya...eh..cucunya kakek sedih dan mulai membawa kakeknya pulang, dan sicucu itu telah pulang...jadi cerita tersesatnya berubah arah yooonnn....heheheeee

Balas

Oh iya dong jelaaaaaaaaaas B-)

Balas

hihihi ceritanya pendek banget mas :D

Balas

Hahaha... tadinya aku ga mau baca karena judulnya mengerikan, tapi setelah lihat artikelnya aku sampe tujuh kali tamat bolak balik, ceritanya sangat menyeramkan sekali.. apyun deh imyon sakit perut nahan tawa..

Balas

kakek neneknya namanya siapa sih ko cucunya ninggalin sih.. .. sebel deh..

jangan jangan kamu yah cucunya..?? *aku baca serius endingnya gondok*

Balas

lah ngapain imyon ditunggu, ceritanya masih panjangan komentar kita mbah... aku ketawa sampe keluar air mata saking seremnya

Balas

gak diapus juga gpp mas itung" penghias blogg :D

Balas

mas ahmad kalo update setaun sekali mas :v

Balas

Itung-itung nambah berat loading ya mas :d

Balas

Sebenernya cerita di atas itu masih kepanjangan mbah :d

Balas

artikel salah minum obat adminnya..ya begini ini deh jadinya.
baru judulnya eh dianya langsung mati...tamat deh

Balas

Hehehehe, makasih mbak makasih. Sukses juga buat mbak Ucu Setiawati :-)

Balas

Apanya yang lucu mas? Ini kan cerita serem :d

Balas

Kalo ceritanya kek gitu mah kepanjangan mbah, orang yang di atas aja masih kepanjangan kok hehehe
Ada benernya juga yaa komentar teh Santika :d

Balas

7 kali baca sampe tamat? Hahaha, keren nih teteh, berani banget

Balas

Aku yang bikin cerita aja nggak tau teh cucunya itu siapa, di hutan mana, terus kakeknya kaya apa :d

Balas

berapa kali ane baca cerita kematian ini tetap aja ketawa....konyol sendiri rasanya....heheeeee

Balas

Udah lah mbah nggak usah baca mulu, ntar kebawa mimpi lho hehehe

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Njiiir
gak bisa pasang link aktif ternyata..


tapi cerita ini begitu menyentuh bokongku :'v


kunjungan dari caesparta.blogspot.com :v

Balas

Hahaha, kejutan!
Menuju TKP gan!

Balas

Iya.. lebih berat ngangkat truck kok..

Balas

Kalo dibikin film nanti filmnya cuma 1 menit dong :o

Balas

Bener nih.. lebih baik singkat, jelas & padat.. :D

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.