Ramalan Jodoh Berdasarkan Hari Lahir

Senin, 12 Januari 2015
Ramalan Jodoh Berdasarkan Hari Lahir
Kali ini gue mau nulis Ramalan Jodoh Berdasarkan Hari Lahir. Ramalan ini gue sesuain sama kitab primbon Botol Jamur Pipis Kodok yang disusun oleh Kanjeng Pangeran Pipis Pancamlarat.
Ingat sob, jangan dibawa kemana hubungan kita serius yee, tapi hidup harus serius! Kalo nggak serius lo nggak bakalan mencapai puncak. Ceilaahhh Majisuka Gakuen banget!
Okee, langsung aja gue mulai dari hari:
1. Senin
Sampeyan seorang pekerja keras. Banyak orang yang nggak senang akan kesuksesan sampeyan, tapi sampeyan akan baik-baik saja karena sampeyan juga punya tekad yang keras buat bertahan. Karena sampeyan suka yang keras-keras, maka jodoh yang tepat buat sampeyan adalah : Stupa Borobudur
Stupa Borobudur

2. Selasa
Sampeyan adalah seorang yang bercita-cita tinggi. Bagi sampeyan hidup adalah serangkaian mimpi. Sampeyan juga bukan orang yang takut ketinggian. Makanya, sampeyan cenderung memilih jodoh yang tinggi. Jodoh yang paling tepat buat sampeyan adalah : Monas
Monas Monumen Nasional

3. Rabu
Sampeyan punya tekad sekuat baja. Daya juang yang hebat membuat sampeyan mencapai titik keberhasilan dalam hidup sampeyan. Jodoh yang cocok buat sampeyan : Satria Baja Hitam
Satria Baja Hitam Lucu
Metal Cyiiiiin...!!!

4. Kamis
Sampeyan mempunyai nafsu yang tinggi. Bila mencapai titik tertingi sampeyan bahkan nggak fokus sama pekerjaan. Akibatnya pekerjaan sering terlalaikan. Agar sampeyan tetap fokus kerja maka jodoh yang paling cocok dengan sampeyan adalah : Sabun
Sabun

5. Jumat
Sampeyan orangnya gak suka bergaul. Tertutup dan misterius. Lebih suka keluar malam ketimbang siang. Jodoh yang cocok dengan sampeyan : Batman
Batman

6. Sabtu
Menurut penerawangan mbah, sampeyan orangnya agak jorok. Sampeyan kurang mempehatikan kebersihan sehinga kesehatan sampeyan sering terganggu. Hebatnya sampeyan tetap merasa nyaman. Jodoh yang paling cocok buat sampeyan adalah : Mobil Sedot Tinja
Mobil Sedot Tinja

7. Minggu
.
.
.
.
LIBUR..!!
Jodohnya sampeyan juga libur.

Dari ramalan diatas, coba komentar kasih tau siapa jodoh kalian ke gue. Semoga nggak libur yaa. Salam icik-icik kebumbum alalalakebumbum.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

70 komentar

hahahahahahaha ..... kocak nih ,,, jodohnya masa gajebo semua ,,,,,

Balas

saya sudah dapet jodoh nih mas dan belum berfikir untuk cari yg kedua.hehehe

Balas

Mas Fiu jodohnya mana nih?

Balas

Mendingan nggak usah berfikir mas, kasihan sama jodohnya ngehehehehe

Balas

Jodoh saya udah ketemu jadi ramalan agan semuanya gak berlaku buat saya hehe

Balas

waduh jodoh saya batman... @-)
gpp lah dari pada sedot tinja :>)

Balas

yaaaah hari minggu libur jadi dapet jodoh nya juga libur dulu iya mas hmm :D

Balas

Ijin nyimak aja kak, g ngerti masalah ginian !


Admin : www.sagitasoft.com

Balas

wkwkwkwkwk... keren nih mas.. saya lupa hari apa saya lahir,,tapi semoga aja gak hari sabtu...wkwkwkwkwk

Balas

Mungkin mau minta 2 jodoh?

Balas

Ngoahahaha, apalagi hari Minggu

Balas

Sabar yaa mbak, cup cup cup

Balas

Lhaa, ini bukan ramalan murahan mbak. Siap menuju TKP

Balas

Monas aja mas monas hehehe

Balas

Saya lahir pada hari rabu, kalau soal memiliki tekad kuat iya sih emang bener tapi kalau soal harus menikah dengan baja hitam mikir-mikir lagi deh [-(

Balas

Apalagi baja hitamnya kecewek2an tuh :D

Balas

Gue lupa lahir hari apa :D, cek kalender dulu ah..

Balas

wadduuhh.. jodahnya gak kuat mas kalau seperti itu...

Balas

haha aya aya wae atuh mas, saya mau lihat tapi lupa harinya, hehe kapan2 tak lihat'e
kunjungan perdana mas, salam kenal :)
mampir ya diblogq :)

Balas

mending jomblo deh mas, klo jodohnya dihari sabtu, haha

Balas

Masa jodoh ku satria baja hitam sih.. :'

Balas

awalnya gue seneng sama judulnya,,, tapi pas baca malah jadi kesel ;-(

Balas

Ngoahahaha, jangan percaya mbak, primbon harganya murah

Balas

Jangan cek kalender kalo kaledernya bukan kalender senbatsu ngoahahaha

Balas

Primbonnya murahan mbak, jangan percaya hehehe

Balas

Yo rapopo to mas hehehe, menuju TKP

Balas

Hahaha, peluk tinja erat-erat

Balas

Cucok banget ngoahaha eehhh

Balas

Hahaha, miris sekali hidup orang ini.. Masa iyee, gue posting ramalan kek gitu :v peace!

Balas

asyik nih, lanjut terus mas, bisa bwt refreshing. tak kiro serius je.hehe.
ditunggu follbacknya.

Balas

Hahahaha.. ada ada aja c imyon, aku ga mau ngaku, malu ah.. :d

Balas

wkwkwk, koclak nih, kirain iya... hahaha

Balas

Haha.. semua laki laki sudah sudah pasti punya jodoh sabun gan :D

Balas

ini primbon apa bukan nih? hahaha.. sy percaya sama TUHAN aja,nggk percaya ramalan :D

Balas

ini primbon apa bukan ya? hehe.. saya percaya dhg TUHAN aja,nggk percaya ramalan :D

Balas

anjrit jodoh ane sabun :v pantes aja cepet abis :v

Balas

hahaa lucu deh ramalannya.. salam kenal ya mas..

Balas

kwkwkwkw . sayang sekali utk zodiak yg lahir dihari minggu, semua pada libur :D . lucu banget mas :D

Balas

Makanya saya ga akan percaya :D

Balas

mau cari jodoh hari rabu dech mas im, biar dapat yang seperti satria baja hitam, biar bisa melindungi Devy, ahaiiii..

Balas

Mas Fiu kan emang Afgan mbak

Balas

Kalo mau refresing mah tinggal berkunjung ke ilmudes.blogspot.com aja mas hehehe. Okesip, follback udah nyampe kan?

Balas

Bikin penasaran aja nih si teteh, pasti jodohnya hari minggu ya teh?

Balas

Iya apa mas? Emang iya hehehe

Balas

Hahahaha, iya kalo cowok, nahh cewek jodohnya apa mas?

Balas

Primbon pipis kodok mas, jangan percaya! Hehehe

Balas

Senang berkenalan, terima kasih sudah berkunjung mas

Balas

Lebih kasihan lagi kalo nggak tau lahir hari apa yaa mas

Balas

Kalo soal melindungi mah aku aja udah siap mbak *benerin peci*

Balas

jodoh yang terakhir tuh yang muantab...jadi minggu libur yaaa...tapi jodohnya tetap aja ada gan...jodohnya dalah tanggal merah kali ya...heeee...bisa aja ente gan...salute

Balas

nah kalau yang salam kenal jodohnya tangan...ok lanjuting berkreasi dengan tangan anda...heee

Balas

masih mending kalau jodohnya satria baja hitam...kan super hero...dari pada baja ringan buat rangka atas rumah...kan ribet juga mbak wida

Balas

saya sekarang lagi mikir mas
koq sampai jam segini belum ngopi
kenapa coba?

Balas

Mungkin istrinya lebih sayang sama anak ketimbang sama bapaknya hehe

Balas

Waduh mbah Dinan kode banget hahaha

Balas

Jodohnya males-malesan mbah, mending nonton tv dirumah hehe okesip mbah

Balas

jodoh saya keyboard mbah, jadi kenalannya juga pake keyboard gitu...

Balas

kenapa gak member jkt48 aja ramalan jodohnya mbah

Balas

memang seru kalw berkunjung di tempat Imyon..!, pasti bawaannya, pengen meluk nabilah saja.. eiit.. maksudnya.. postnya menghibur..Im..
apalagi ramalan jodohnya aneh2..

Balas

Aaahhhh, delusinya keterlaluan :d hhehehe

Balas

Nah, ini nih bang yang gue suka, kenapa nggak yang lain aje selain mamah Nab ehhh ngoahahaha,

Balas

hahaha saya kira ramalan beneran,uhh ketipu :(

Balas

Ciee mbak Defa jomblo pasti :d

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.