Mengatasi File RAR yang Corrupt

Sabtu, 14 Februari 2015
Download RAR Recovery Toolbox 2015 Full
Selamat malam Minggu kawan, selamat mengurung diri di kamar para jomblo. Apa kabar? Ada yang kangen sama gue? Nggak ada yaa, yaudah sana pergi! Hahaha!
Setelah gue sibuk dari urusan sekolah, tentunya persiapan UPK yang akan di lakukan pada hari Senin, 16 Februari 2015 besok, ternyata di undur jadi bulan Maret, entah kenapa cuma kelas gue aje yang di cancel. Udah les tiap hari, tiap malem, kalo kek gini mah enak (cieee bolos 2 bulan aje gegayaan)

Okee, gue nggak mau kebanyakan curhat, langsung aje yee.

Cara Pertama :

Ini adalah cara pertama tanpa tambahan software apapun, cukup menggunakan winrar aja.

1) Buka file rar yang corrupt menggunakan winrar
2) Tekan tombol ALT+R
3) Klik 'OK'
4) Tunggu sampai selesai, waktu tergantung size file tersebut
5) Kalo udah selesai, sekarang extrack file hasil repairnya.

Saya sarankan untuk meletakan dalam satu folder, jadi nggak usah nyari hasil repairnya.

Cara Kedua :

Sebenernya ini nggak work, tapi apalah daya, gue cuma penget ngebacot doang :v

RAR Recovery Toolbox adalah sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk memperbaiki file rar yang rusak saat diekstrak. Buat lo yang senang mendownload software atau games, ini khususnya tentu pernah mengalami file rar yang corrupt saat diekstrak bukan? Notif file rusak tersebut diantaranya adalah The Archieve is either in unknown format or damaged atau mungkin notif lainnya. Nah tentu saja lo akan merasa sedikit kesal karena telah mendownload file yang berukuran besar, tetapi file rar tersebut ternyata corrupt saat di ekstrak.

Nah untuk mengatasi file yang corrupt saat diekstrak ini adalah dengan menggunakan software RAR Recovery Toolbox Full. Aplikasi yang satu ini dapat memperbaiki file yang corrupt tersebut dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Tentu saja tidak 100% berhasil, karena tergantung tingkat kerusakan dari file rar tersebut. Namun sebagian besar orang yang menggunakan RAR Recovery Toolbox Full ini untuk memperbaiki file rar yang corrupt sudah berhasil.

Nah disini gue membagikan RAR Recovery Toolbox Full Site License, jadi lo tinggal instal aja aplikasinya ke komputer dan langsung dapat digunakan untuk memperbaiki file rar yang rusak tersebut.

Disini gue juga akan memberikan sedikit tips untuk anda semua untuk mengurangi kemungkinan file rar corrupt saat diekstrak. Silahkan anda lihat sedikit tipsnya di bawah ini.

1. Gunakan download manager seperti IDM untuk mendownload file dari internet.
2. Jika lo udah menggunakan IDM, jangan mengubah max conn number ke angka maksimal, paling tidak setengah dari maksimal aja.
3. Gunakan winrar terbaru di PC lo.
4. Jangan terlalu sering mem-pause dan resume file yang anda download.

Mungkin itulah sedikit tips dari gue untuk mengurangi resiko file rar corrupt saat lo ekstrak. Bagi lo yang udah mendownload file rar dan corrupt saat diekstrak, silahkan lo download dan instal aplikasi RAR Recovery Toolbox Full ini sekarang juga pada link yang udah gue sediakan di bawah.
Salam icik-icik kebumbum, alalala kebumbum.

Untuk passwordnya ==>> imyonrosadi.blogspot.com
Download RAR Recovery Toolbox 2015 Full

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

coba dulu ya.. signal di tempt sy lagi nda bagus.., kebetullan biasa temui hal begini Im...! file korupsi.. :)

Balas

Yang punya file jangan korupsi yes :)

Balas

kalo cara jebol password rar tau nggk gan caranya?

Balas

Kayaknya nggak ada software nya gan, belum nemu yang work maksudnya

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.