Gambul alias Agam Munawar

Selasa, 19 April 2016
Selamat pagi, salam berjumpa kembali.
Ya ampun ini blog banyak banget debunya. Udah berapa lama gue gak update ini blog. Temen-temen blog juga pasti udah lupa nih sama alamat blog gue hahaha. Tapi itu gak penting, yang penting sekarang gue mau cerita nih soal sahabat gue.

Sesuai judul, nama lengkapnya Agam Munawar dan dia sering gue panggil Gambul. Anaknya sih gak ganteng-ganteng amat, tapi yang paling bikin gue pengen melenyapkan dia tuh karena dia punya pacar sering meniru kepribadian gue.

Ini artikel pertama tentang dia, jadi gue mau nulis fakta-fakta tentang bocah sialan itu. Bodo amat dah blog-blog gue, terserah gue dong. Gue percaya 99,8% kalo dia pasti baca postingan ini, kenapa gue percaya? Karena dia fans gue hahaha. (Lupakan! Itu gak lucu coeg, lu orang berhawa dingin jadi gak pantes ngelawak!)

Berikut fakta-fakta bocah sialan itu yang gue suka maupun yang gue benci.

Gak ganteng-ganteng amat, tapi punya pacar.
Mungkin diatas tadi gue udah ngomong kalo dia gak ganteng-ganteng amat tapi punya pacar. Kalo ini sih udah pasti gue benci, kenapa? Ya wong aku be ora due pacar masa kae due, ora adil mbok? Skip aja bahasa planet ngapak tadi. Alasan macam apa itu, kalo pengen sesuatu ya usaha IMRON! Ke dukun minta pelet misalnya.

Sering meniru kepribadian dan hal-hal yang gue suka
Kalian tau doppelganger? Kalo belum tau silahkan cari tau dulu. Udah dicari? Belum ya, masa bodo ahh, gue anggap udah tau aja apa itu doppelganger. Jadi dia tuh kayak doppelganger gue, cuma kelakuannya aja sih dan katanya kalo doppelganger gak di lenyapin lu bakalan mati, maka dari itu gue pengen melenyapkan dia. Lanjut! Dia sering meniru apa yang gue lakuin dan yang gue suka dia juga ikutan suka. Contohnya banyak sih sampe gue lupa apa. Intinya dia sering meniru gue (skip aja karena ini termasuk dokumen rahasia)

Gak keluar kalo gak punya uang
Nah ini sifat yang paling gue benci. “Kenapa? Bagus dong daripada keluar kalo lagi butuh doang”. Gak gitu bro, gue emang benci juga sama temen yang keluar cuma lagi butuh doang (gak gue doang kayaknya, semua orang pasti gak suka lah ya). Gak punya uang, gak keluar? Itu sama aja kayak gue spesial banget, gue juga pengen berbagi saat senang atau susah. Jadi kalo punya uang atau gak punya uang ya keluar aja, toh kenapa kalo gak punya? Emang sahabatan harus bayar?

Dari 100 sifat kejelekan yang dia punya, tersimpan 1000 sifat kebaikan
Namanya juga manusia, pasti punya sifat yang berbeda-beda tapi gak tetap satu jua. Dari sifat yang gue benci, tersimpan sifat yang gue suka juga, dan itu alasan kenapa gue mau temenan sama dia. Mungkin sifat yang gue suka gak terhitung. Apalah arti sebuah persahabatan kalo bisa menghitung sifat baik (gara-gara sok dewasa, sad ending hilang).

Oiya, gue mau kasih tau juga kalo dari dulu dia pengen tampil di blog gue. Apalah daya gue baru bisa nulis sekarang mbul. Ini semua untuk kebaikan kita berdua (hoeek, hoeeeek, cuiih)

Kutipan dari tulisan gak jelas diatas adalah......
Jangan hanya mencari keburukan saja, carilah kebaikannya juga, walau sedalam apapun itu.

Dan kata-kata super untuk hari ini adalah.......
Ketika kamu ingin menonton film, jangan hanya menilai dari judulnya saja.

Share this Article

Nama gue Imron Rosadi. Tapi gue lebih suka di paggil 'imyon' dengan huruf kecil semua. Bukan Madao. Hanya manusia biasa yang terbiasa menjadi orang biasa, tak akan menjadi menjadi orang luar biasa, karena sudah biasa | Menyukai semua tentang Negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit terutama 48 Group dan Anime.

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Hmm muantappp mas keren nih baca artikelnya sambil ngopi jadi fokus nih bacanya.

Balas

Terima kasih telah berkunjung ke blog Saya, silahkan sampaikan pesan Anda pada kotak komentar dibawah karena Saya akan mengunjungi kembali blog Anda.

1) Berkomentarlah sesuai artikel di atas
2) Tidak mengandung kata-kata kasar
3) Diharapkan untuk tidak berkomentar spam!
4) Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas
4) Jika Anda suka artikel ini klik "Bagikan posting Facebook, G+ atau Twitter"
5) Untuk setiap komentar yang disampaikan, mohon maaf apabila tidak segera dibalas
6) Mohon untuk tidak menggunakan link aktif di dalam komentar

Semua komentar, saran dan kritik akan Saya terima dengan senang hati, selama Anda menyampaikannya secara sopan, untuk komentar kasar mohon maaf tidak akan ditampilkan atau mungkin akan Saya hapus.